Office 2010 Activator Menjadi Full Crack Permanen

Inforakyat.id – Setelah menginstall Microsoft Office versi 2010, maka ada hal yang tidak boleh kamu lewatkan ialah mengaktivasi office 2010. Activate Office memang dibutuhkan baik di MS 2010 32 bit ataupun 64 bit.

Hal ini harus kamu lakukan supaya bisa menggunakan Microsoft Word, Excel, Power Point, dan lain sebagainya. Disini kita akan membahas Office 2010 Activator secara offline dan permanen.

Tentunya kamu sudah tahu jika melakukan proses aktivasi office membutuhkan serial number atau product key. Aktivasi tersebut bisa kamu lakukan dengan memasukkan product key yang sudah tersedia.

Namun, jika kamu belum memulukunya maka dapat mengaktifkan Office 2010 memakai software. Dengan catatan jika mengaktifkan memakai software crack, maka Microsoft Office 2010 itu akan berubah jadi bajakan.

Office 2010 Activator Tanpa Serial Number

Cara legal dan terbaik untuk mengaktifkan Office 2010 ialah dengan memakai lisensi asli. Namun jika kamu belum memilikinya, maka proses aktivasi dapat dilakukan tanpa serial number.

Yakni dengan memakai software yang prosesnya serupa dengan KMS Pico atau KMS Auto. Salah satu dari software yang bisa kamu pakai ialah Office 2010 ActivatorToolkit.

Untuk mengaktifkan dengan cara ini mudah sekali. Supaya lebih jelas, kamu bisa mengikuti beberapa cara dibawah:

1.Unduh software activator toolkit

2. Matikan Windows Defender atau antivirus untuk sementara

3. Ekstrak dokumen yang sudah kamu unduh

4. Jalankan Office 2010 Toolkit run as administrator

5. Pilih Yes di jendela UAC yang tersedia

6. Pilih EZ-actovator agar bisa mengaktifkan Office 2010

7. Kalau muncul WSA, pilih Allow access

Baca Juga :   Download Whatsapp Lite Terbaru Size Kecil

8. Tunggu sampai proses selesai

9. Jika sudah akan muncul tulisan successfully