Cara Pinjam Pulsa Axis yang Mudah dan Praktis

Cara Pinjam Pulsa Axis
Cara Pinjam Pulsa Axis

Cara Pinjam Pulsa Axis – Sejak diakuisisi oleh XL Axiata, Axis semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan pengguna smartphone. Berbeda dengan XL, Axis lebih menyasar kalangan menengah ke bawah dengan paket layanannya yang dibanderol dengan harga murah. Baik itu paket nelpon, paket SMS hingga paket internet, semuanya bisa disesuaikan dengan isi kantong pengguna.

Berbicara mengenai Axis, ada banyak layanan yang dihadirkan guna untuk semakin memanjakan para penggunanya. Salah satunya adalah layanan pinjam pulsa atau yang lebih dikenal dengan Pulsa Darurat / Pulsa Siaga. Ibaratnya Anda akan berhutang pulsa dan harus membayar nanti setelah pengisian pulsa. Lalu, bagaimana cara pinjam pulsa Axis tersebut? Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini!

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Axis

Sebelum lanjut ke cara untuk meminjam pulsa darurat Axis, terlebih dahulu Anda perlu mengetahui apa saja syarat dan ketentuan peminjaman pulsa tersebut. Memenuhi syarat dan ketentuannya ini sangat penting agar peminjaman pulsa bisa diproses. Adapun syarat dan ketentuan tersebut, di antaranya:

  • Pinjam pulsa atau pulsa siaga hanya bisa dinikmati oleh pengguna kartu Axis Prabayar.
  • Kartu Axis dalam keadaan aktif dan rutin melakukan pengisian ulang pulsa, paling tidak satu bulan sekali.
  • Sudah pernah melakukan isi ulang pulsa dalam waktu 30 hari terakhir.
  • Kartu Axis sudah aktif setidaknya 360 hari.
  • Kartu Axis tidak terkena blokir dikarenakan pelanggaran tertentu.

Jika memang kartu Axis Anda sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan di atas, maka bisa langsung meminjam pulsa siaga atau pulsa darurat.

Baca Juga :   Cara Agar Video TikTok FYP