Sebelum Anda beli Huawei Watch GT3

Huawei Watch GT3
Huawei Watch GT3

Huawei Watch GT3 – Tiap kali nyobain smartwatch atau jam tangan pintar bagian yang paling saya keluhin itu soal daya tahan baterai-nya, Pak! Polanya tuh biasanya gini ya makin pinter itu smartwatch, makin komplit fiturnya yaa biasanya makin boros baterai. Yaa ada sih yang baterai-nya bisa tahan ampe berhari-hari. Cuman yaa lagi-lagi kepentok sama fitur yang terbatas banget. Yaa, ribet aja gitu kalau jam tangan yang seharusnya standby di pergelangan tangan kayak gini jadi nggak bisa dipake karena lagi low-bat dan mesti di-colok charger dulu. Tapi, ada yang beda nih pas saya nyobain Huawei Watch GT 3 ini. “Pinter”, iya. Fiturnya macam-macam, iya. Tapi kok baterai-nya awet-awet aja ya?

Ya, tanpa ngeliat fiturnya kayak gimana dan bisa ngapain aja asli sih, desain smartwatch ini tuh ganteng banget, Pak! Apalagi jam tangan buat saya tuh udah kayak jadi salah satu bagian fashion ya yang gak bisa lepas di kehidupan sehari-hari. Kayak ada yang kurang aja gitu kalo lagi berangkat ke kantor atau keluar sama temen itu nggak pake jam tangan. Modelnya juga nggak spesifik buat cowok doang ya. Itu bisa lihat dari 2 pilihan ukurannya. Nah, yang saya pake ini yang 46 mm. Trus, ada yang lebih kecil lagi di 42 mm. Trus untuk pilihan strap-nya juga ada 2. Yang saya pake ini yang strap karet ya. Ini sih lebih cocok kalo buat dipake sambil olah raga. Tapi kalo lebih pengen ngejar gaya atau lebih pamerable strap yang kulit ini juga nggak kalah keren gitu. Cuman yaa agak kurang cocok aja kalo buat olah raga. Ya, selain keliatan lebih gagah, saya pilih yang 46 mm ini karena daya tahan baterai-nya lebih awet, Pak.

Baca Juga :   Kode Redeem FF 5 September 2021 Belum Dipakai Gratis Skin & Diamond

"<yoastmark

Jadi, kalo katanya Huawei GT3 Smartwatch yang 46 mm ini tuh bisa tahan ampe 14 hari. Sementara Huawei Watch GT3 yang 42 mm itu bisa tahan ampe 7 hari. Wow! Awet juga ya?! Tapi, saya penasaran sih. Makanya saya cobain beberapa hari ini dan saya maksimalin lah fitur-fitur yang ada di dalamnya buat ngejawab apa bener bisa se-awet itu baterai-nya?