Cara Menggabungkan Video di TikTok Saat Duet

Cara Menggabungkan Video di TikTok
Cara Menggabungkan Video di TikTok

Inforakyat.id – Duet bareng pacar makin seru lewat Cara Menggabungkan Video di TikTok berikut ini!

Tak bisa dipungkiri, di aplikasi TikTok Anda bisa banget membuka video yang unik, keren dan lucu – lucu. Selain itu, Anda juga bisa bikin video sendiri seperti video lucu, tutorial dan yang lainnya. Nah, salah satu yang paling difavoritkan oleh banyak orang adalah fitur untuk menggabungkan 2 video berbeda, yaitu duet. Melalui fitur ini Anda bisa bikin video duet bareng pacar atau teman maupun kerabat dengan mudah. Namun biar gampangnya, simak panduan lengkapnya di bawah ini.

Cara Menggabungkan Video di TikTok Saat Duet Bareng Pacar

Pada saat Anda duet dengan pacar di aplikasi TikTok, video asli ditempatkan pada satu sisi layar HP, sementara itu versi Anda berada disisi sebelahnya. Kurang lebihnya seperti itu cara kerja fitur duet TikTok.

Apabila Anda memang tertarik untuk melakukan duet bareng pacar di TikTok, maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan apabila menggunakan fitur tersebut, baik di Android maupun iOS, yaitu jenis video yang digunakan untuk berduet harus dari profile pengguna public, alias tidak terkunci.

Sebenarnya tips menggabungkan video TikTok saat duet bareng pacar mudah dan sederhana sekali, Anda bahkan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan lain. Karena di sini Anda bisa melakukannya tanpa aplikasi dari pihak ketiga.

Video duet di TikTok memang menjadi fitur TikTok unggulan yang menarik bagi banyak pengguna. Banyak juga video duet yang kemudian menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang, termasuk para followers dari kedua akun yang sedang berduet.

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut adalah panduan menggabungkan video di TikTok yang bisa Anda coba praktekkan.

Baca Juga :   Cara Pinjam Pulsa Axis yang Mudah dan Praktis

 

Selanjutnya —> Membuka Aplikasi TikTok