Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021, Sarah Ikut Mendekam Di Sel Penjara, Ibu Al Dituduh Pembunuh

Inforakyat.id – Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021 –  Sinetron Ikatan Cinta menjadi sebuah tayangan yang sangat dinanti oleh para penggemarnya.

Hal ini karena sinetron Ikatan Cinta Menyajikan banyak kejutan dan juga drama yang membuat penasaran pemirsa dirumah.

Pada episode sebelumnya kita sudah menyaksikan kebusukan dari seorang Elssa yang kian berliku. Bagaimana tidak, ia lolos dari jeratan hukum yang bisa memenjarakan Elsa.

Hal yang sangat menarik untuk kita ketahui bersama, dan tentunya Anda tidak boleh kelewatan dengan Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021 ini.

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021

Dimulainya Drama cinta Elsa dan Ricky, namun apakah Elsa sudah mengetahui bahwa Ricky satu-satunya yang mentintainya dengan tulus? Pada episode ini juga menayangkan adegan Elsa dan Ricky yang makan ersama di mobil setelah mereka mendadak lapar.

Namun Nino sendiri masih kabur-kaburan karena sedang galau memikirkan identitasnya Reyna. Disisi lain mama Rosa terus berdoa agar Al segera bisa menemukan pembunuh Roy yang sebenarnya, agar bisa mengetahui siapa pelakunya.

Hal ini karena mama Rosa tidak tega yang melihat mama Sarah dipenjara apabila tidak bersalah. Setelah berdoa, Mama Rosa ingin pergi mengunjungi Mama Sarah yang ada di penjara keesokan harinya.

Sementara itu Al menemani papa Surya di rumah sakit dengan sabar karena sedang sakit akibat serangan jantung yang dideritanya.

Sehingga Al mendapatkan pujian dari mertuanya, hal ini karena ia disebut pernah berniat jahat menikahi Andin, namun saat ini benar-benar sudah berubah.

Al juga mendapatkan pesan dari Papa Surya agar menjadi seorang laki-laki yang kuat untuk menjaga Andin mama Rosa dan juga Reyna.

Al saat ini sudah menjadi menantu terbaik dari Papa Surya dibanding dengan Nino yang sering kabur-kaburan.

Baca Juga :   Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juli 2021, Elsa Mengelak Atas Kasus Pembunuhan Roy

Disisi lain di penjara mamah sarah yang sedang mendekam terus memikirkan Elsa. Padahal dulu juga Andin merasakan hal yang sama seperti mamah sarah mendekam di sel tahanan.

Tapi saat ini menjadi karma bagi mama sarah yang juga ikut mendekam di sel penjara sampai Elsa galau tidak menentu. Saat ini juga terbayang obrolan dari Mama Sarah yang mnegucap ke Elsa yang merupakan anak Kesayangannya, Andin merasa sakit hati.

Ia juga merasa bahwa mama Sarah tidak perlu melakukan hal itu karena hanya akan membuat Elsa menjadi terus berbuat jahat. Menurut Andin hal itu nantinya akan membuat Elsa selamanya tidak akan berubah.

Sama seperti Andin, Elsa juga selalu memikirkan mama Sarah dan membuatnya tidak bisa tidur. Bahkan ia juga kerap menangis karena bermimpi mama Sarah meninggal Dunia. Sementara itu, Andin juga khawatir karena Mama Rosa tiba-tiba menghilang.

Namun kekhawatirannya itu tidaklah terbukti apa-apa. Karena Mama Rosa sedang pergi ke penjara menemui Mama Sarah, namun hal itu membuat Andin sibuk mencarinya.

Dalam penjara Mama Sarah terus bersedih sampai akhirnya Mama Rosa pergi menemuinya. Pada pertemuannya mama Rosa meminta maaf kepada Mama Sarah karena Roy menghamili Elsa, akan tetapi Mama Rosa justru menangisi Roy karena kenapa Roy harus dibunuh.

Sehingga Mama Rosa menyesali dengan kepergian Roy yang dibunuh, dan mama Sarah juga meminta maaf kepada Mama Rosa karena ia terpaksa membunuh Roy. Mama Sarah juga menyadari bahwa dirinya lah yang salah sampa ia siap dihukum. Tetapi Mama Rosa mengingatkan kembali untuk tidak mengakui kejahatan Elsa.

Mama Rosa meminta kepada Mama Sarah agar jujur kepadanya agar mengakui bahwa Elsa lah yang membunuh Roy. Mama Rosa sempat tidak percaya dengan ucapan Mama Sarah yang menyebutkan bahwa Elsa lah pembunuhnya dan bukan ibu sambung Andin.

Baca Juga :   Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 5 Agustus 2021, Nino Kecewa Karena Gagal Menemukan Jejak Elsa dan Riky

Dalam pertemuannya itu Mama Sarah justru mengamuk dan tidak terima bahwa Elsa yang dituduh oleh ibu Al seorang pembunuhnya. Disisi lain Mama Chandra justru terbayang dengan masa lalu Nino, Elsa dan juga Andin.

Dan saat ini Mama Chandra sudah mengetahui bahwa yang saat ini sedang di kandung oleh Andin merupakan Cucunya yaitu Reyna.

Pada Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 9 Juli 2021 ini Elsa dilabrak oleh Mama Rosa dan ia berpesan bahwa sebuah kebohongan akan berakibat penyelsana disuatu hari nanti. Dan Elsa diminta agar tidak terlambat untuk menyesali semuanya.

Setelah itu Elsa menenui Mama Sarah, akan tetapi ia kembali bersikap Egois. Dan Elsa hanya mementingkan dirinya sendiri dalam masalah ini. Ia meminta kepada Mama Sarah untuk berfikir agar ia dan juga Nino bisa kembali untuk balikan.

Elsa juga berfikir dan berencana untuk menculik Reyna agar Nino tidak terus nekat untuk melakukan Tes DNA. Hal ini di ungkap oleh Elsa di hadapan Mama Sarah sampai mama Sarah merasa kecewa kepada anak yang sudah dibelanya.

Dan setelah itu Elsa menjalankan rencananya dengan menculik Reyna sampai Andin terus menerus menangis histeris. Al kemudian mengamuk saat mengetahui Reyna diculik, Namun AL malah curiga kepada Nino bukan kepada Elsa.

Al kemudian melabrak Nino dan terjadi Adu pukul yang terjadi disana. Nino yang tidak mengetahui soal Reyna kemudian langsung menyadari bahwa Reyna sudah diculik oleh Elsa.

Sampai Reyna berhasil ditemukan dan selanjutnya pada cerita ini Elsa diceraikan oleh Nino karena tidak mau merubah untuk lebih baik lagi.

Semua alur cerita tersebut bisa Anda saksikan dalam tayangan sinetron kesayangan kita yaitu Ikatan Cinta pada episode 9 Juli 2021 yang hadir dengan penuh drama dan cerita menarik didalamnya. Sehingga Anda tidak boleh melewatkannya dan patut untuk kita saksikan bersama.

Baca Juga :   Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 7 Agustus 2021, Ricky dan Elsa Akhirnya Ditangkap Polisi