Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juli 2021, Elsa Mengelak Atas Kasus Pembunuhan Roy

Inforakyat.id –  Bagi para pecinta sinetron Ikatan Cinta, tentunya sudah tidak sabar dengan cerita yang semakin menarik dan Drama yang terjadi pada Elsa atas kasus pembunuhan Roy.

Pada episode ini juga akan menyajikan sebuah cerita mengenai Sumarno yang ternyata bekerja di Kantornya Aldebaran.

Sumarno mengungkapkan bahwa ternyata Elsa pernah membayarnya. Cerita ini berawal dari Sumarno yang mendapatkan sebuah pekerjaan di Jakarta. Namun, tanpa ia sadari bahwa ternyata sumarno bekerja di perusahaan Aldebaran.

Dengan bekerjanya Sumarno di kantornya membuat Al justru bahagia, hal tersebut karena Sumarno bisa menjadi salah satu bukti yang kuat untuk memberikan kesaksian agar Elsa dipenjara.

Al juga akan meminta Sumarno dengan bukti yang dimilikinya untuk menyeret Elsa agar masuk penjara. Dimana Sumarno juga pernah mengakui bahwa ia pernah dibayar oleh Elsa dan juga memberikan pengakuan palsu di depan Hakim nantinya.

Hal tersebut juga yang membuat Andin masuk dalam penjara karena Sumarno memberikan kesaksian palsu.Dengan bukti-bukti yang didapatkan oleh Aldebaran untuk mengungkap kasus pembunuhan Roy dengan disaksikan oleh semua orang dirumah Nino.

Baca Juga : Download KineMaster Pro Mod Apk Bahasa Indonesia Tanpa Watermark

Baca Juga :   Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 7 Agustus 2021, Ricky dan Elsa Akhirnya Ditangkap Polisi