Cara Membuat Story IG Dengan Huruf “O”

Cara Membuat Story IG
Cara Membuat Story IG

Cara Membuat Story IG  – Berbagi moment lewat Instagram story kini semakin seru apalagi dengan tampilan-tampilan yang menarik pastinya akan membuat follower kalian semakin penasaran dengan cara ini dan semakin banyak, dan kalian pun bisa berkreasi dengan gambaran atau ide-ide kalian sendiri.

Oleh sebab itu, kami akan menyampaikan sebuah informasi mengenai contoh membuat frame dengan huruf “O”, sebenarnya masih banyak fitur-fitur lainnya yang di sediakan oleh aplikasi instagram. Tapi sungguh di sayangkan cara membuat instagram story dengan huruf “O” ini hanya bisa di gunakan untuk pengguna iOs saja, mengenai cara membuat instagram story dengan huruf “O” ini bisa di gunakan sebagai penambah filter untuk video maupun foto di instagram stories kalian.

Sebenarnya cara membuat huruf “O” di frame instagram story sangatlah mudah dan gampang untuk kalian coba, apalagi kalau kalian mempunyai gagasan atau ide-ide yang menarik dan bisa kalian mengapresiasinya lewat instagram stories atau untuk sebuah postingan anda di instagram. Nah, untuk lebih jelasnya lagi mengenai cara membuat huruf “O” pada instagram story kalian, silahkan simak ulasan dan cara-caranya yang sudah kami beberkan di bawah ini:

Cara Membuat Frame Story IG Dengan Huruf “O”

  1. Langkah yang pertama kali kalian harus lakukan yaitu harus memiliki ponsel berbasis iOs dan mempunyai aplikasi Instagram.
  2. Silahkan kalian memilih salah satu vidio atau foto untuk memulai proses pengeditan.
  3. Kemudian pilih menu/opsi “Aa” yang berada di pojok kanan atas instastory instagram anda.
  4. Maka silahkan kalian tekan huruf “O” yang ada di keyboard ponsel iOs milik anda, supaya muncul di instastory dan di edit.
  5. Jika sudah silahkan kalian pilih warna yang akan dipakai di huruf “O” dengan warna kesukaan anda atau warna yang ingin kalian pakai.
  6. Lalu zoom huruf “O” tersebut sampai melingkari video atau foto yang akan di bikin instastory instagram anda.
Baca Juga :   Cara Membobol WiFi Tanpa Root di HP dan PC yang Mudah

Baca juga : Cara Membuat Story IG Musik

Kalian bisa menggeser ke kanan dan ke kiri atau mengubah huruf “O” menjadi kecil sesuai keinginan kalian, dan juga kalian bisa berkreasi dengan huruf-huruf lainnya untuk di buat menjadi frame video dan foto kalian sendiri. Cara membuat frame instagram story dengan huruf “O” hanya untuk referensi kalian yang sedang kebingungan untuk membuat instatsory instagram atau ingin mengubah tampilan instagram stories kalian berbeda dengan pengguna instagram lainnya, pastinya kalian bisa berkreasi apapun agar tampilan feed instagram kalian lebih menarik dan unik.

Mungkin hanya itu saja salah satu contoh membuat frame instagram story dengan huruf O yang bisa kami sajikan untuk kalian yang kebetulan ingin memperindah sebuah frame vidio atau foto di instagram story. Semoga apa yang sudah kami sampaikan sebuah informasi diatas bisa sangat bermanfaat untuk kalian para pengguna aplikasi instagram, sekian dan terima kasih.