Aplikasi Getcontact, Fitur dan Cara Menggunakannya

Aplikasi Getcontact
Aplikasi Getcontact

Aplikasi Getcontact merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai alat untuk menganalisis panggilan, mendeteksi nama pemilik suatu nomor yang belum tersimpan pada perangkat, melacak spam dan sebagainya.

Bagi Anda yang sering mendapatkan panggilan, WA atau SMS nyasar, dan ingin tahu siapa orang yang melakukan panggilan atau mengirim pesan tersebut tanpa harus bertanya kepada pemilik nomor, maka Getcontact ini akan memberi jawaban.

Kalau Anda tertarik untuk download aplikasi ini namun ingin tahu terlebih dahulu terkait fitur dan cara menggunakannya seperti apa, simak informasi berikut ini!

Fitur Aplikasi Getcontact

Fitur Aplikasi Getcontact
Fitur Aplikasi Getcontact

Getcontact menjadi sebuah aplikasi analisis nomor yang hadir dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi premium atau berbayar. Keduanya memiliki fitur yang sedikit berbeda. Namun secara garis besar, fitur aplikasi Getcontact di antaranya :

Mengidentifikasi nama nomor tak dikenal

Nomor baru yang menelepon atau mengirimkan pesan terkadang membuat seseorang merasa risih. Alasan seseorang merasa risih dengan nomor baru salah satunya karena tidak tahu nomor tersebut nomor milik siapa apakah teman, kerabat atau orang iseng saja.

Nah, dengan aplikasi yang satu ini Anda bisa tahu identitas pemilik nomor baru yang menghubungi Anda. Dengan begitu Anda bisa tahu siapa nama orang tersebut.

Mencari tahu nama kontak pada HP orang lain

Bagi Anda yang suka penasaran dengan nama kontak Anda yang tersimpan di HP orang lain, melalui Getcontact ini rasa penasaran Anda akan segera terjawab. Anda bisa tahu orang lain menyimpan nama Anda dengan nama apa.

Baca Juga :   Apa Itu Promosi ? dan Apa Jenis-jenisnya

Melindungi nomor dari gangguan spam

Ada banyak orang yang merasa terganggu dengan adanya spam. Utamanya kalau spam dilakukan oleh orang – orang dengan nomor yang tak dikenal.

Nah, aplikasi Getcontact ini menjadi sebuah aplikasi yang dapat melindungi nomor Anda dari spam. Tersedia fitur blokir otomatis untuk nomor tak dikenal yang berpotensi melakukan spam. Untuk memanfaatkan fitur tersebut, Anda hanya tinggal aktivasi saja nomornya.

 

Selanjutnya —> Menandai nomor tertentu