WA Web : Login & Cara Menggunakan WhatsApp Web Di PC/Laptop

Inforakyat.id – Sebelumnya WhatsApp hanya bisa diakses di smartphone saja. Namun berjalannya waktu, Whatsapp sudah bisa digunakan pada perangkat PC atau Laptop dengan cara memanfaatkan fitur WA Web yang banyak diperbincangkan oleh para pengguna Wa di Indonesia.

Dengan menggunakan Wa Web, memudahkan para pengguna untuk berkomunikasi melalui perangkat komputer. Dan yang lebih menarik lagi, dengan adanya wa web ini para pengguna bisa melakukan video call secara rame-rame. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna WhatsApp.

Wa Web sangat memudahkan para penggunanya, terlebih jika kalian banyak melakukan aktifitas didepan komputer atau laptop. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot menggunakan smartphone lagi untuk berkomunikasi didalam Wa.

Untuk mengetahui lebih detail seputar Whatsapp web, berikut ini kami akan menjelaskannya secara detail. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Apa itu WhatsApp Web

WhatsApp Web merupakan sebuah fitur daro WhatsApp Apk yang telah dibuat oleh developer aplikasi tersebut. Dengan menggunakan wa web memungkinkan kalian untuk bisa mengakses whatsapp melalui browser baik diperangkat PC atau Laptop.

Sehingga kalian tidak perlu lagi mendownload aplikasi lagi untuk digunakan pada PC. Meskipun digunakan pada web browser, namun manfaat dan kegunaannya tetap sama yakni mengirim serta menerima pesan secara langsung.

Para pengguna bisa menggunakan wa web melalui browser terbaru serta nomor handphone yang telah terkoneksi dengan whatsapp. Tak perlu lagi untuk melakukan pendaftaran atau login lagi untuk dapat mengaksesnya.

Dengan menggunakan WA Web melalui laptop, tentunya darta seluler juga akan terpakai. Dan jika kalian telah mematikan data seluler tersebut maka koneksi Wa web juga akan terputus.

Baca Juga :Social Spy WhatsApp : Tool Sadap WA Online 2021 Gratis

Baca Juga :   Inilah Keuntungan Pakai Digital Payment (Pembayaran Digital)