Rekomendasi HP NFC murah yang Wajib Dikantongi

HP NFC murah
HP NFC murah

HP NFC murah – Tak bisa dipungkiri, HP fitur NFC saat ini semakin diminati dan dicari banyak orang. Pasalnya, HP dengan fitur NFC tersebut menawarkan kemudahan bagi penggunanya di era digital seperti sekarang.

Selain itu, dibeberapa kasus fitur NFC bisa dimanfaatkan pula untuk membuka aplikasi secara otomatis, mengirim data dan tugas – tugas lainnya. Oleh karenanya, hadirnya fitur NFC disebuah smartphone menjadi nilai plus yang diharapkan hamper semua pengguna.

Atas dasar itulah, melalui artikel ini kami akan informasikan rekomendasi HP fitur NFC paling murah yang wajib dikantongi. Simak yuk, ulasannya!

Rekomendasi HP NFC murah yang Wajib Dikantongi

Asus Zenfone 5 ZE620KL

Rekomendasi HP fitur NFC pertama harga murah yang bisa dipilih adalah Asus Zenfone 5 ZE620KL. Tidak hanya memiliki kualitas dan fitur terbaik yang sayang dilewatkan, Asus Zenfone 5 ZE620KL hadir dengan body kokoh dan cantik.

Asus Zenfone 5 ZE620KL
Asus Zenfone 5 ZE620KL

Lalu, soal performanya, Asus Zenfone 5 ZE620KL mendapat dukungan chipset Snapdragon 636 yang diklaim cukup kuat untuk main game Android tanpa lag. Selain itu, Asus Zenfone 5 ZE620KL juga didukung dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh yang akan membikin aktivitas gaming semakin puas.

Soal kamera, Asus Zenfone 5 ZE620KL tidak kalah dengan HP kamera terbaik di 2022 lain. Pasalnya, melalui Asus Zenfone 5 ZE620KL Anda bisa menikmati fitur AI dengan kamera ganda, yakni 12 MP + 8 MP untuk kamera utamanya.

Nokia 6.1 Plus

Buat Anda nih yang masih suka pakai HP jadul, nama Nokia 6.1 Plus pastinya sudah tidak asing lagi, kan?

Baca Juga :   Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi
Nokia 6.1 Plus
Nokia 6.1 Plus

Nokia 6.1 Plus adalah HP fitur NFC murah yang kualitasnya patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, Nokia 6.1 Plus mengusung layar cukup besar, yakni 6.5 inch dengan resolusi Full HD Plus yang akan menjamin Anda semakin betah melihatnya.

Tidak hanya itu, Nokia 6.1 Plus juga sudah dibekali 4 buah kamera, termasuk kamera utra wide angle dan macro. Melalui Nokia 6.1 Plus Anda juga bisa merekam video beresolusi 4K. Meskipun tergolong HP Nokia murah, Nokia 6.1 Plus memiliki performa yang mumpuni, yakni chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan CPU Octa Core Kryo 260 Gold berkecepatan 2 Ghz dan 4 Core Kryo 260 Silver berkecepatan 1.8 Ghz.

 

Nokia 3.1 Plus