Peluang Usaha Keripik Sayur Yang Lagi Booming

Peluang Usaha Keripik Sayur
Peluang Usaha Keripik Sayur

Inforakyat.id – Banyak cara meningkatkan nilai ekonomi sayur-mayur selain dijual dalam kondisi segar, salah satunya adalah dengan mengolah menjadi keripik. Beberapa jenis sayur yang akan kita sampaikan mungkin ketersediaanya sangat melimpah di lingkungan kita sehingga tak butuh modal banyak untuk diolah menjadikan Peluang Usaha Keripik Sayur ini bisnis yang menguntungkan.

Setiap sayur memiliki rasa khasnya, gizi dan tekstur yang berbeda-beda. Proses pengolahan dan pembuatan keripik dari sayuran inipun tidak sesulit yang kita bayangkan. Tak hanya memiliki rasa yang enak dan bergizi, namun juga mudah diolah dan ketersediaan stok yang melimpah. Berikut ini adalah 10 daftar keripik sayur yang cukup populer dan diterima dipasaran.

Onion Rings

Onion rings adalah olahan keripik berbentuk seperti cincin. Rasanya manis gurih. Sesuai dengan namanya onion rings adalah keripik yang terbuat dari bawang bombay. Kita tahu bahwa bawang bombay bentuknya cukup besar dan rasanya tidak terlalu kuat sehingga cocok untuk dijadikan camilan ringan. Keripik ini juga dikenal dengan nama keripik bombay.

Keripik Daun Kangkung

Kangkung yang sering digunakan untuk keripik adalah jenis kangkung darat bukan kangkung air. Kangkung darat rasanya lebih gurih dan bentuk daunnya lebih menarik untuk dijadikan keripik.

Keripik Daun Bayam Merah

Jenis keripik sayur lain yang cukup populer adalah keripik daun bayam merah. Dari jenis bayam-bayaman, bayam merah memiliki keistimewaan tersendiri karena kandungan gizi dan warnanya. Keunikan tersebut yang membuat keripik bayam merah memliki harga yang sedikit lebih mahal di pasaran.

 

Selanjutnya —> Keripik Daun Pepaya Jepang

Baca Juga :   Kode Redeem FF 1 Menit Lalu 24 September 2021 Diamond Hari Ini