Pantai Jodoh Batang Wisata Murah Nan Indah

Pantai Jodoh Batang
Pantai Jodoh Batang

Pantai Jodoh Batang adalah sebuah pantai yang belum lama di buka untuk tempat wisata di kabupaten Batang. Pantai ini terletak di kecamatan Gringsing, kabupaten Batang, Jateng. Nah, jika kebetulan Anda sedang berkunjung ke kabupaten Batang dan ingin mencari tempat wisata pantai yang indah tidak ada salahnya jika berkunjung ke Pantai Jodoh Gringsing Batang ini.

Lokasi dan Akses ke Pantai Jodoh Gringsing Batang

Pantai ini secara geografis terletak di gugusan pantai utara pulau jawa yang secara karakter memiliki ombak yang damai dan tenang sehingga cocok sekali bagi pengunjung yang berniat mandi di laut. Lokasi berada di kecamatan Gringsing Batang. Jika kita berasal dari arah barat misal Batang Pekalongan dan seterusnya maka bisa dengan mengunjungi kecamatan Gringsing yang berjarak sekitar 50 km dari pusat kota Batang ke timur.

Sementara jika kita dari arah timur seperti Weleri, Kendal dan seterusnya maka bisa dengan mengunjungi pasar weleri terus ke pertigaan pom bensin Plelen Gringsing.

Ketika kita sudah sampai di pertigaan Pom Bensin Gringsing tersebut maka bisa di lanjutkan dengan berkendaraan ke arah utara sekitar 15 km. Untuk ke lokasi pantai sepertinya belum ada angkutan yang menuju ke sana,untuk itu kita harus membawa kendaraan pribadi entah itu kendaraan roda dua maupun roda empat.

Alamat : Buntu, Jl. Sidorejo, Sikluyu, Sidorejo, Kec. Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51281
Telepon : 087856602774

Google Map : https://g.page/Pantai-Jodoh-279695515498827?share

Pemandangan dan Suasana Pantai

Untuk keindahan pantai dari Pantai Jodoh ini tidak usah diragukan lagi. Walaupun belum lama diresmikan untuk tempat wisata pantai namun keindahan dan suasana pantainya sangat cocok untuk dijadikan alternatif pilihan Anda untuk berwisata.

Baca Juga :   Password Admin Indihome Semua Merk Router

Saat kita berada di sana maka mata akan segera melihat hamparan pantai yang luas dan di pinggiran pantainya terdapat tempat duduk di bawah pepohonan yang sangat rindang, sehingga udara yang segar akan memberikan kenyamanan yang sangat terasa di sana.

Fasilitas tempat wisata Pantai Jodoh Gringsing Batang

Untuk fasilitasnya sendiri belum begitu lengkap karena masih dalam tahap pengembangan. Namun walaupun begitu dinas pariwisata terkait terus berupaya mengembangkannya menjadi lebih baik secara bertahap. Jika hanya sekedar mencari warung makan atau jajanan di sana sudah tersedia selain itu wc umum dan kamar mandi ganti juga sudah ada di sana.

Baca Juga : Danau Singkarak, Objek Wisata Danau yang Wajib Kamu Kunjungi

Harga Tiket pantai Jodoh Geringsing Batang

Harga tiket yang dipatok oleh pengelola untuk berkunjung ke pantai ini hanya Rp. 3000,- per orang dan biasanya jika menggunakan motor berdua hanya Rp. 5.000.-

Jika kita suka akan olahraga misal bola volly atau sepak bola maka akan sangat cocok sekali jika berada di sana karena di sana sudah ada tempat lapangan bolla volly dan juga dapat bersepak bola di pinggir pantai, mengingat pantainya yang cukup bersih dan luas.

Akhir Kata

Demikianlah tadi informasi mengenai Tempat wisata  Pantai Jodoh Batang.  Merupakaan salah satu objek wisata yang tak boleh anda lewatkan jika berkunjung ke kabupaten Batang, Jateng. Semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat, dan selamat berlibur !!