Cara Main COC di Laptop (Clash of Clans)

  • Share
Cara Main COC di Laptop
Cara Main COC di Laptop

Cara Main COC di Laptop – Membahas salah satu game populer yang mungkin tidak asing lagi di kuping para gamers yaitu Clash of Clans (COC), para gamers sejati menyebut game ini dengan nama COC dengan mengantongi data pendownload lebih dari puluhan juta yang sudah mendownload game tersebut. Hampir semua kalangan masyarakat indonesia pasti pernah memainkan game COC, tidak memandang jenis kelamin ataupun jenis usia game clash of clans banyak sekali yang menyukai-nya.

Apalagi di era modern yang kita sekarang jalani bisa memainkan game clash of clans lewat laptop bukan hanya lewat ponsel android saja, kelebihan memainkan coc di laptop yakni bisa dengan leluasa menikmati tampilan dari coc yang sangat lebar. Cara bermain coc lewat laptop atau komputer memang di peruntukan khusus bagi para player coc yang menyukai tampilan yang sangat lebar, dan sangat cocok untuk mengisi waktu luang pekerjaan kalian di dalam kantor. Akan tetapi sebelum kalian memainkan coc lewat laptop ataupun lewat komputer harus menggunakan sebuah bluestacks, supaya kalian bisa memainkan clash of clans tersebut.

Aplikasi pendukung supaya kalian bisa memainkan game coc lewat laptop dan komputer denhan menggunakan Windroye, supaya kalian bisa dengan mudah memainkan coc menggunakan perangkat komputer ataupun laptop yang kalian miliki. Berikut langkah-langkah lengkapnya tentang cara bermain clash of clans lewat perangkat komputer dan laptop.

Aplikasi Pendukung untuk Menjalankan Game COC di Laptop

Ternyata ada cara yang mudah ketika kalian para player coc ingin memainkan game coc di perangkat komputer tanpa harus menggunakan sebuah aplikasi atau emulator. Jika kalian penasaran dengan cara tersebut maka silahkan kalian simak dengan sangat teliti artikel cara bermain coc di laptop yang kami bagikan di bawah ini.

  • Langkah pertama pastinya kalian harus mempunyai game clash of clans versi terbaru-nya. jika belum mempunyai clash of clans versi terbaru-nya silahkan download disini.
  • Setelah itu kalian diwajibkan untuk menggunakan Mobizen untuk android.
  • Jika kalian mempunyai samsung maka silahkan download Samsung USB Driver yang sudah kami siapkan disini.
  • Kemudian kalian wajib download juga software Mobizen untuk laptop dsn perangkat komputer, yang sudah di sediakan oleh pihak gameplay clash of clans dengan ukuran 35MB.
Baca Juga :   Update Terbaru Eventff 2021.com Klaim Diamond Gratis

Cara Bermain Clash of Clans di Laptop

Ketika semua aplikasi yang kami sarankan diatas sudah kalian download semua, dengan begitu kita mulai saja mempelajari cara bermain coc di laptop yang sudah di terangkan dengan jelas di bawah ini. Supaya untuk lebih jelasnya lagi langsung saja kalian simak baik-baik dan teliti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Silahkan kalian melakukan pendaftaran di aplikasi Mobizen for android supaya bisa menggunakan aplikasi tersebut.
  • Jika pendaftaran akun mobizen for android berhasil kalian lakukan, maka selanjutnya kalian aktifkan USB Debugging dengan menempuh cara > pilih Setting > pilih Developer options > Centang kotak kecil USB debugging.

  • Dengan begitu silahkan kalian hubungkan ponsel android kalian menggunakan kabel data ke laptop atau komputer yang ingin di gunakan.
  • Setelah kalian menghubungkan dua perangkat tersebut, silahkan membuka Mobizen for android dan secara otomatis akan muncul sebuah notifikasi Allow USB debugging, silahkan mengkonfirmasikan notifikasi tersebut dengan cara mencentang kotak kecil lalu klik OK.
  • Selanjutnya kalian login Mobizen for laptop yang tersimpan di laptop kalian dengan akun yang sama.
  • Kemudian ponsel android anda akan menerima sebuah kode verifikasi untuk dimasukan di langkah verification.
  • Untuk memasukan kode tersebut silahkan klik opsi 2-verification code lalu masukan kode-nya.
  • Sekarang kalian sudah bisa memainkan game clash of clans lewat laptop yang kalian miliki.

Baca Juga :

Mungkin informasi mengenai Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Laptop dengan Mudah sudah kami sampaikan dengan singkat dan lengkap, silahkan kalian dapatkan tips dan trik tentang seputar tekhnologi terupdate lainnya disini. Semoga ulasan diatas bisa menjadi sebuah refensi untuk kalian para gamers sejati, jika terdapat kesalahan sengaja maupun tidak di sengaja kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima Kasih.

  • Share