Email Alternatif Selain Gmail

Email Alternatif Selain Gmail
Email Alternatif Selain Gmail

Wacana pemblokiran Gmail beberapa waktu lalu, menjadikan topik email selain gmail yang memungkinkan dipakai jika Gmail tak dapat lagi dipakai jadi banyak dibahas. Lantas, adakah alternatif email selain gmail yang benar – benar aman, nyaman, terenkripsi dan layak digunakan?

Nah, untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, kali ini kita akan bagikan beberapa informasi alternatif email yang bisa dipakai dan kemungkinan besar memiliki syarat yang kami sebutkan di atas. So, let’s check these out!

Email Alternatif Selain Gmail yang Bisa Dipakai

Zoho

Zoho
Zoho

Zoho merupakan aplikasi mail yang bisa Anda gunakan selain gmail. Tampilan Zoho ini sangat clean dan minimalis. Interfacenya yang sederhana memudahkan pengguna untuk mengaksesnya bahkan jika pertama kali mengotak – atik Zoho.

Aplikasi ini awalnya hanya ditujukan untuk para pebisnis atau freelancer yang membutuhkan email profesional. Namun saat ini, aplikasi Zoho hampir sudah digunakan oleh semua orang dari berbagai kalangan.

Ada beberapa fitur yang bisa Anda temukan dibalik Zoho, diantaranya adalah:

  • Hadirnya fitur storage gratis dengan kapasitas sebesar 5GB.
  • Fitur Stream yang membantu Anda dalam berkirim email dengan beberapa orang.
  • User interface yang mudah digunakan membuat Anda seperti mendapatkan kesan chat di media sosial.
  • Pengguna dapat menambahkan gambar dari Zoho Docs, Google Drive, One Drive serta Drop Box.
  • Pengguna dapat mengupgrade domain ke custom domain.

Outlook Mail

Outlook Mail adalah layanan email selain Gmail yang memiliki antarmuka solid dan termasuk layanan email selain Gmail yang sangat mudah digunakan. Outlook sangat intuitif dalam penggunaannya, karena jika penggunanya ingin mengirim mail maka hanya perlu klik kanan.

Baca Juga :   Vidnow APK Penghasil Uang Download Sekarang

Selain itu, klik kanan tersebut bisa digunakan untuk memindahkan atau menghapus pesan dan mencari setiap email dari satu pengirim. Outlook sendiri telah menyajikan 15 GB penyimpanan gratis untuk setiap penggunanya.

Jika menggunakan aplikasi ini maka Anda dapat menghubungkan Skype, Facebook, PowerPoint, PayPal, dan Trello. Selain itu, Outlook juga terintegrasi dengan beberapa aplikasi komunikasi populer lainnya.

 

Selanjutnya —> Yahoo Mail