Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi Untuk Anda Download

Daftar Aplikasi Penghasil Uang
Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Inforakyat.id – Saat ini ada banyak jenis aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Hanya dengan bermodalkan kuota internet, Anda sudah bisa mendapatkan pundi – pundi penghasilan. Beberapa daftar aplikasi penghasil uang ini memiliki konsep yang berbeda – beda.

Ada aplikasi yang mengusung konsep apps berbasis games, survei, fotografi dan lain sebagainya. Jika Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang, kali ini kami berikan untuk Anda beberapa rekomendasi aplikasi yang sudah terbukti membayar dan aman untuk digunakan. Langsung cek ya!

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi

Neo Plus Apk

Rekomendasi aplikasi pertama adalah Neo Plus Apk. Aplikasi satu ini sangat direkomendasikan bagi para pengguna smartphone. Dengan menggunakan aplikasi NEO, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari segi finansial. Cara mendapatkan uangnya pun cukup mudah karena Anda hanya perlu mengajak rekan untuk mengunduh aplikasi melalui link referal yang Anda miliki.

Komisi yang bisa diberikan kepada para pengguna berupa uang dan bukan berupa koin. Sehingga Anda bisa menghitung estimasi penghasilan dengan mudah.

Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil uang kedua adalah aplikasi Snack Video. Aplikasi penghasil uang yang satu ini cukup populer dan sudah resmi yang telah terdaftar di PlayStore dan AppStore. Selain itu, aplikasi ini juga terbukti membayar.

Agar Anda bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini Anda harus menonton konten yang terdapat di dalamnya. Setiap Anda menonton konten maka Anda akan mendapatkan poin yang langsung dimasukkan kedalam akun Anda.

Apabila poin sudah terkumpul banyak maka Anda bisa menukarkannya dengan rupiah melalui berbagai jenis E-Wallet seperti Dana ataupun ShopeePay.

Baca Juga :   Free Fire FF Mod Apk Unlimited Diamond & Auto Headshot Terbaru 2021

Baca Plus

Sesuai dengan namanya aplikasi ini memiliki misi untuk membaca konten yang disajikan, dengan membaca Anda bisa mendapatkan komisi. Artikel yang disediakan cukup variatif, ada yang artikelnya panjang dan ada juga yang pendek.

Baca Plus
Baca Plus

Komisi yang dihasilkan dari aplikasi Baca Plus ini adalah berupa poin, yang mana jika poin telah diakumulasikan bisa dicairkan ke berbagai jenis E-Wallet. Misi yang ditawarkan tidak hanya membaca namun Anda juga bisa menyelesaikan beberapa misi yang disajikan agar bisa menjadi tambahan komisi.