Cara top up DANA lewat BRImo

Cara top up DANA lewat BRImo
Cara top up DANA lewat BRImo

Cara top up DANA lewat BRImo itu bagaimana ya?. Adakah yang tahu langkah-langkahnya seperti apa?. Tidak terlalu sulit kok. Anda hanya perlu membuat rekening Bank BRI dahulu bagi yang belum punya. Baru setelah itu Anda bisa menikmati  layanan BRImo.

Pembuatan rekeningnya dapat dilakukan secara langsung dengan datang  ke kantor cabang atau mendaftar secara online. Dari kedua cara tersebut sebaiknya Anda langsung mengunjungi gerai BRI terdekat saja. Kalau misal Anda mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran setidaknya ada petugas yang membantu.

Sementara via online harus Anda lakukan seorang diri. Menurut pengalaman sebagian besar nasabah BRI. Kebanyakan lebih senang mendaftar secara offline ketimbang online.

Kelebihan Dari Aplikasi BRImo

BRImo adalah aplikasi android milik Bank BRI yang memberi kemudahan kepada para nasabahnya untuk melakukan aktivitas transaksi perbankan. Mulai dari transfer, pembukaan rekening, pembelian pulsa, dan fitur terbarunya yaitu top-up e-wallet seperti DANA.

Dengan hadirnya fasilitas terbaru ini menjadikan  transaksi terasa lebih cepat, mudah, dan praktis. Anda tak perlu lagi mengantre panjang di mesin ATM hanya untuk transfer uang.  Cukup gunakan BRImo, semua masalah akan terselesaikan.

Secara berkala pihak bank terus mengupgrade sistem aplikasinya guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Dibandingkan yang dulu, sekarang tampilan user interface BRimo sudah canggih dan kekinian. Berikut beberapa keunggulan yang dimilikinya.

  1. Terdapat Fitur Top-up E-wallet

Kelebihan pertama dari aplikasi BRImo adalah terdapat fitur top-up e-wallet. Daftar aplikasinya terdiri dari gopay dan linkaja. Selain itu ada juga cara isi saldo DANA lewat BRImo. Minimal nominal uangnya sejumlah Rp 10.000.

  1. Pembukaan Rekening atau Tabungan Via Online

 Fitur utama yang wajib ada dalam mobile banking adalah layanan pembukaan rekening atau tabungan. Hampir semua aplikasi memilikinya, termasuk BRImo. Anda bisa mengunduhnya melalui google playstore. 

  1. Mengambil Uang Tanpa Kartu ATM

Takut Kartu ATM Anda tertelan saat menarik uang?. Tidak usah risau, sekarang ada cara tarik uang tanpa kartu. Buka aplikasi BRImo, kemudian tekan perintah sumber rekening.

Baca Juga :   Konsumen Membandingkan Harga? Ini Tips Mengatasinya

Selanjutnya tinggal masukkan nominalnya dan Anda akan mendapatkan kode. Kegunaannya  untuk mengambil uang di mesin Atam.

  1. Proses Mutasinya Sangat Panjang

Aplikasi BRImo  BRI dapat memberikan informasi  mendetail dan akurat  tentang riwayat transaksi yang pernah Anda lakukan. Entah itu setahun atau beberapa bulan terakhir.

Setelah Anda tahu sekilas tentang aplikasi BRImo, bagaimana kalau Anda mencoba salah satu keunggulan yang sudah disebutkan tadi. Cobalah mengisi saldo e-wallet DANA Anda. Belum tahu caranya?, Simak tutorialnya dengan membaca sub bab berikut.

 

Selanjutnya —> Tutorial Mengisi Saldo DANA Melalui BRImo