Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada Untuk Belanja Hemat

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Inforakyat.id – Bagi yang sering berbelanja online, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Lazada. Lazada sendiri merupakan sebuah perusahaan e-commerce asia tenggara yang didirikan oleh Rocket Internet dan Pierre Poignant pada tahun 2012. Melalui aplikasi ini kalian bisa berbelanja berbagai kebutuhan secara online dengan harga yang sangat terjangkau. Dan diantaran perusahaan e-commerce lainnya, lazada juga kerap sekali membagikan event menarik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Salah satu event menarik dari lazada adalah Bonus dadakan. Siapa sih yang tidak menginginkan bonus dadakan? Dengan menggunakan bonus dadakan lazada, maka pembayaran belanja kalian jauh lebih hemat dari biasanya, pasalnya kalian bisa mendapatkan banyak potongan secara langsung. Potongan harga bisa kalian temukan pada halaman check out. Dan yang lebih menariknya lagi, jika bonus dadakan tersebut juga bisa digabungkan dengan voucher toko atau lainnya dari lazada.

Para pengguna lazada tentu sangat antusias dan menyambut event ini dengan gembira. Karena mereka bisa lebih menghemat ketika berbelanja kebutuhan di aplikasi tersebut. Namun, tidak sedikit dari kalian yang belum mengetahuinya, maka dari itu dipembahasan kali ini kami akan menjelasakan secara detail tentang Bonus dadakan Lazada dan cara menggunakannya. Penasara? Yuk, simak kelanjutannya sebagai berikut.

Apa itu Bonus Dadakan Lazada

Jadi bonus dadakan lazada merupakan bonus belanja yang telah diberikan oleh Lazada dan secara khusus dibagikan oleh para pelanggan setianya. Dan yang lebih menarik lagi, bonus dadakan tersebut bisa digunakan oleh customer bersamaan dengan jenis Voucher atau diskon produk yang telah ikut bergabung pada bonus dadakan lazada tersebut.

Baca Juga :   Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 9 Juli 2021, Taurus Mulai Pekerjaan Baru, Gemini Harus Berhati-Hati Jangan Mudah Percaya

Ketika kalian menggunakan bonus dadakan tersebut, para pengguna bisa melihat jumlah besar nulai potongan yang langsung diterapkan ketika kalian membuat pesanan atau produk yang akan kalian beli. Kalian bisa meihat nilai potongan pada laman chekout didalamnya. Pasalnya event bonus dadakan lazada sangat lumayan. Namun, perlu di ingat jika penggunaan bonus ini para pengguna harus bisa melakukan pembelian minimal 120 ribu rupiah, yakni mendapatkan bonus 15 ribu.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Jika kalian masih bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan bonus dadakan lazada, kami akan menjelaskannya secara detail dibawah ini untuk bisa kalian coba sendiri. Oleh karena itu, simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Lazada di smartphone
  2. Lalu klik banner bonus dadakan 8 Miliar yang akan muncul diberanda
  3. Setelah itu klik tombol Gunakan Bonusmu disini, lalu scroll kebawah agar bisa melihat cara dan ketentuan dalam memakai bonus dadakan tersebut
  4. Silahkan kembali ke halaman utama lazada, kemudian klik tombol Akin yang terletak di pojok kanan bawah
  5. Selanjutnya, klik Bonus Dadakan, lalu klik tombol Ambil untuk mendapatkan bonus dadakan
  6. Pada bagian Voucher bonus dadakan, kalian bisa scroll kebagian bawah lalu tekan tombol Pakai Sekarang
  7. Silahkan carilah barang yang kalian inginkan untuk dibeli, dan pastikan bahwa bonus dadakan terdapat label bonus dadakan
  8. Untuk bisa mengambil bonus dadakan tersebut, pastikan telah melakukan pembelian minimal 120 ribu
  9. Pada saat melakukan check out, banus dadakan tersebut akan langsung terpakai sehingga harga barang akan berkurang
  10. Kalian juga bisa menggunakan voucher lazada lainnya untuk berbelanja dengan menggunakan bonus tersebut
  11. Selesai

Itulah cara mudah untuk menggunakan bonus dadakan lazada, hanya dengan menyimak beberapa penjelasan yang telah kami bagikan diatas kalian bisa menggunakan bonus tersebut agar bisa lebih hemat lagi.

Baca Juga :   1000+ Bio IG Aesthetic Simple Bahasa Inggris dan Artinya

Total Bonus Dadakan

Di event bonus dadakan lazada ini, total bonus yang diberikan sampai milyaran rupiah. Maka dari itu, sayang sekali jika kalian melewatkannya begitu saja. Event ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 6 juni 2021 mendatang. Ketika menggunakan bonus dadakan, kalian bisa menambahkan diskon sekaligus pada saat melakukan checkout toko. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menambahkan voucher lainnya jika kalian memiliki voucher.

Pastinya, event ini tidak setiap hari ada, sampai batas waktu yang ditentukan kalian bisa berbelanja banyak kebutuhan dan mencari bonus tambahan lainnya agar total belanjaan kalian jauh lebih hemat lagi. Kalian bisa mengumpulkan banyak bonus setiap hari, dan bisa digunakan untuk berbelanja. Karena dengan mengumpulkan bonus tersebut, kalian berhak mendapatkan bonus dadakan dari lazada.

Ketentuan Menggunakan Bonus Dadakan

Tentunya, bonus ini hanya bisa digunakan ketika kalian berbelanja, dan ketika kalian berlanja dengan menggunakan bonus tersebut akan mendapatkan banyak potongan harga berdasarkan ketentuan dalam event tersebut.

Ada pun beberapa ketentuan Menggunakan Bonus Dadakan Lazada sebagai berikut.

  • Para pembeli tidak bisa menggunak bonus dadakan untuk belanja produk yang tengah flash sale ketika perode flash sale
  • Pemakaian bonus dadakan bisa kalian gunakan lagi setelah peridoe flash sale
  • Masa penggunaan bonus ini dibatasi oleh batas promosi masing-masing produk serta kategori ketika digunakan pada saat periode campaign
  • Pembeli atau pengguna bisa menggunakan bonus tersebut pada produk yang dilabeli bonus dadakan

Akhir Kata

Sekian saja pembahasan kali ini tentang Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada yang bisa kalian coba untuk mendapatkan diskon atau bonus ketika belanja di lazada. Silahkan pahami dan gunakan bonus dadakan tersebut agar bisa menghemat. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.