Cara Dapat Uang dari TikTok Untuk Pemula Dengan Mudah Dan Cepat

Jasa Pengelola Akun atau TikTok Manager

Selain cara menyelesaikan misi, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menajadi admin atau TikTok Manager. Kamu hanya perlu mengelola akun TikTok milik orang lain supaya bisa lebih berkembang. Hal ini tak hanya dilakukan oleh konten kreator saja, melainkan sejumlah brand dan perusahaan juga melakukan hal ini untuk promosi. Sedangkan dengan tugas pengelola akun, biasanya adalah :

  • Meningkatkan followers, like, jumlah tayangan video hingga engagement;
  • Mengatur strategi content marketing;
  • Mengembangkan ide kreatif konten TikTok;
  • Mengelola tawaran kerja sama, dll.

Beberapa tugas diatas memang sangat erat kaitannya dengan para digital marketers. Bahkan bisa saja video TikTok yang dikelola menjadi viral dalam waktu semalam. Maka dari itu, kamu harus belajar mengenai viral marketing.

Donasi atau Payout Coins

Ketika pengguna TikTok mempunyai followers yang sudah tinggi, maka untuk mencari uang di aplikasi ini sangat mudah. Salah satunya adalah dengan donasi yang diberikan oleh para fans ketika kamu melakukan live streaming. Konsepnya sama seperti beberapa aplikasi lain, para viewer bisa memberikan stiker gift dan kemudian ditukar dengan uang.

Para viewer mengirimkan stiker tersebut untuk menghargai usaha konten kreator dalam memberikan konten. Sehingga kamu harus memberikan konten yang memang dan benar-benar bagus. Kemudian kenapa stiker bisa diuangkan? Sebab apra viewer bisa mendapat stiker tersebut juga dengan uang, yakni membelinya.

Jual Beli Akun TikTok

Ketika kamu sudah handal dalam membangun engagement dengan pengikut, terdapat cara dapat uang dari TikTok yang paling mudah, yakni dengan melakukan jual beli akun TikTok. Konsep yang ditawarkan cukup mudah dan simpel, yakni :

  • Kamu membuat akun TikTok dengan niche tertentu,
  • Menambah followers, like, jumlah tayangan, hingga egagement,
  • Bangun komunitas dengan penimat topik yang sama,

Setelah akun yang kamu buat berkembang dan menjadi besar, inilah saatnya kamu eksekusi. Kamu jual akun tersebut ke brand atau perusahaan dengan bidang yang sama. Hasilnya sangat besar.

Akhir Kata

Mudah dan simpel sekali bukan cara dapat uang dari TikTok? Dengan menekuni keempat cara diatas, maka kamu memiliki kesempatan besar untuk mendapat uang dari TikTok. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.