Asus ROG Phone 5S 5G: layar 144Hz, Snapdragon 888+

Asus ROG Phone 5S 5G
Asus ROG Phone 5S 5G

Inforakyat.id – Dengan membaca review fitur dan spesifikasi Asus ROG Phone 5S 5G, kamu akan lebih jelas mengetahui kualitas dan performa yang dimiliki oleh HP Gaming dari Asus satu ini.

Brand ROG yang dikembangkan oleh Asus sudah sejak lama dikenal oleh komunitas gaming karena produk ini yang berfokus pada pengalaman gaming berkualitas tinggi. Fakta bahwa perusahaan Asus telah menghadirkan HP ROG terbaru di tahun 2022 dengan seri Asus ROG Phone 5s 5G.

Sehingga membuat penggemar eSport penasaran dan ingin membeli hp gaming dari Asus satu ini, lalu apa saja keunggulan Asus ROG Phone 5S 5G? Berikut ini adalah review fitur dan spesifikasi Asus ROG Phone 5S 5G yang bisa kamu dapatkan.

Desain Khusus Gamer

Perbedaan Asus ROG Phone 5s bisa langsung tampak dari desainnya. Casing belakang hp Asus ROG ini dirancang khusus dengan banyak potongan dan celah besar untuk memaksimalkan pembuangan panas yang lebih baik.

Varian warna putih atau Storm White saat kamu gunakan akan terlihat berwarna biru saat mengubah sudut pandang. Logo khas ROG ditempatkan di bagian belakang yang sudah terintegrasi dengan mekanisme lampu LED yang bisa berubah warna sehingga dapat menciptakan efek visual yang sangat menarik.

Asus menggunakan lapisan aluminium kasar untuk sistem bingkainya yang dipadukan dengan material mewah lainnya. Pelindung Gorilla Glass Victus telah disematkan untuk melindungi bagian depan dan belakang dari kerusakan dengan sangat optimal.

ROG Phone 5s 5G mencatat berat keseluruhan 238 grams sehingga saat digenggam akan tetap memberikan pengalaman penggunaan yang sangat nyaman. Dengan mekanisme penempatan tata letak baterai ke dalam dua sel terpisah yang ditempatkan di bagian atas dan bawah, membuat hp ini sedikit lebih berat dibandingkan HP biasa. Ditambah lagi adanya sistem pendingin tambahan di bagian tengah dengan pipa tembaga yang dikombinasikan dengan AeroActive Cooler 5.

Baca Juga :   Kode Redeem FF 18 Oktober 2021 Yang Belum Terpakai Dan Belum Digunakan

Yang menarik, selain port USB-C ditempatkan di tepi bawah, ROG Phone 5s 5G juga dilengkapi satu port lagi pada bagian samping. Di sini, pengguna akan lebih mudah mengisi baterai dan bermain game untuk memastikan baterai selalu penuh untuk dimainkan bermain pertempuran game yang sangat seru.

Pemindahan posisi port pengisian daya menunjukkan bahwa Asus telah menerima masukan dari para gamer yang merasa tidak nyaman dengan penempatan port pegisian daya di seri Asus ROG sebelum-sebelumnya.

 

Selanjutnya —> Layar 6,8 inci dengan kecepatan refresh 144Hz