Aplikasi Get Name Gratis Layangan Putus untuk Lacak Orang

aplikasi Get Name
aplikasi Get Name

Inforakyat.id – Saat ini sudah ada banyak pilihan aplikasi lacak orang yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Dari sekian banyak pilihan yang ada, aplikasi Get Name gratis Layangan Putus untuk lacak orang adalah salah satu yang paling terbaik, yang bisa Anda gunakan kapanpun Anda membutuhkannya.

Aplikasi Get Name yang bisa digunakan untuk melacak orang ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sebab, aplikasi ini sempat muncul di salah satu seri Indonesia yang berjudul Layangan Putus. Di dalam seri Layangan Putus tersebut, aplikasi Get Name digunakan oleh salah satu pemerannya untuk melacak identitas seseorang yang dibutuhkannya.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik yang dapat membuat Anda semakin mudah untuk menggunakan aplikasinya. Maka dari itu, tidak mengherankan jika aplikasi ini semakin sering digunakan oleh beberapa masyarakat Indonesia.

Cara mendapatkan aplikasi Get Name gratis Layangan Putus untuk lacak orang

Agar Anda bisa menikmati berbagai macam fitur baru dari aplikasi ini, Anda perlu mengunduh dalam versi yang paling terbarunya. Sebab semakin baru versi aplikasi yang Anda gunakan, maka semakin banyak pilihan fitur yang bisa Anda gunakan. Lalu, bagaimana cara mendapatkan aplikasi Get Name versi terbaru? Berikut cara lengkap untuk mendapatkan aplikasi Get Name versi terbaru:

  • Klik tautan https://file.dolanyok.com/getcontact-pro/, dan tekan tombol “Download” yang muncul di halaman tersebut. Kemudian tunggu hingga proses download berhasil dilakukan.
  • Setelah proses download berhasil dilakukan, jangan langsung membuka aplikasinya, karena Anda perlu memberi izin akses terhadap aplikasi tersebut terlebih dahulu.
  • Untuk memberi izin akses terhadap aplikasi tersebut, Anda bisa masuk ke menu pengaturan dan dilanjutkan dengan memilih opsi “Security”.
  • Di dalam opsi tersebut, beri tanda centang pada bagian “Unknown Sources/Sumber Tidak Dikenal”, sehingga izin akses secara otomatis akan diberikan.
  • Kemudian masuk ke menu “File Manager” yang ada di perangkat Anda, dan pilih folder Download” untuk mencari file aplikasi Get Name yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Klik file aplikasi tersebut dan klik tombol “Install” yang muncul di layar perangkat Anda.
  • Selesai, Anda hanya perlu menunggu sampai proses pemasangan aplikasi tersebut berhasil dilakukan.
Baca Juga :   SssTiktok : Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark Online Gratis