Aplikasi Edit Video PC Tanpa Watermark Gratis Ringan, Ini Rekomendasinya

Inforakyat.id – Sejak beberapa waktu lalu, memang dunia pervideoan tengah naik daun. Hal seperti ini membuat aplikasi edit video PC semakin dicari banyak orang. Di bawah ini merupakan sejumlah rekomendasi aplikasi edit video yang cocok dan profesional untuk PC.

Seperti diketahui, aplikasi edit video yang digunakan di PC biasanya mempunyai sistem yang sangat tinggi. Kemudian PC yang sistem hardwarenya kecil, maka kemungkinan besar tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut. Parahnya lagi, aplikasi ini membuat PC menjadi hang.

Selain itu, sebagian besar aplikasi untuk edit video mempunyai syarat yang tinggi. Sebab terdapat sejumlah aplikasi yang memang sistemnya berat dan tidak semua perangkat bisa memakainya. Nah, di bawah ini merupakan beberapa aplikasi untuk edit video pada PC yang bisa kalian gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video PC Terbaik

Kalian pasti tahu bahwa terdapat sejumlah aplikasi edit video di PC yang bisa digunakan secara gratis dan ada juga yang berbayar. Maka dari itu, di bawah ini terdapat rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan. Simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini :

  1. Adobe Premiere Pro

First of all, aplikasi edit video PC yang paling utama adalah aplikasi Adobe Premiere Pro. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh perusahaan Adobe yang memang dikenal aplikasi edit. Aplikasi ini memang dikenal sebagai aplikasi edit gambar, namun ternyata juga menyediakan edit video. Bahkan kualitas dari aplikasi ini sangat mumpuni.

Kemudian kelebihan dari aplikasi ini adalah terdapat koleksi dari aset yang bisa kalian gunakan semuannya. Sehingga ketika kalian menggunakan aplikasi ini, maka kalian bisa menuggunakan semua fiturnya. Lalu kalian bisa menyunting video dengan hasil maksimal.

Baca Juga :   Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp Tanpa Aplikasi

Namun jika kalian ingin menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro, maka kalian hanya bisa menggunakan dalam bentuk trial. Sebab jika kalian ingin menggunakannya secara utuh dan semuanya premium, maka kalian harus membayar lisensi sekitar Rp 300.000.