Game  

Event Less is More FF, 520 Diamond Hanya 15 Ribu!

less is more ff

Inforakyat.id – Ingin mendapatkan Diamond sebanyak 520 hanya dengan 15 Ribu Rupiah maka kalian bisa ikuti event Less is More FF yang sekarang ini sedang berlangsung.

Kita tahu bahwa game Free Fire selalu memiliki kejutan yang menarik untuk para pemainnya dengan mengadakan event yang super megah dan hadiahnya yang keren.

Tak ayal banyak pemain yang betah memainkan game ini, begitupun kali ini sebab baru-baru ini game Garena Free Fire merilis sebuah event yang sangat seru untuk kita ikuti bernama Less is More FF.

Event Less is More FF

Nah bagi kamu yang ingin tahu lebih detail tentang event ini maka kami memiliki informasi lengkapnya untuk kalian.

Event ini di rilis untuk memberikan di skon harga top up diamond mobile legends besar-besaran yang mana dengan hanya 15 ribu kalian bisa membeli diamond free fire sebanyak 520.

Tentu itu jumlah yang cukup banyak dimana pada harga normalnya untuk mendapatkan 100 diamond saja kalian perlu mengeluarkan 16 ribu rupiah.

Jadi ini merupakan kesempatan emas bagi kalian yang ingin mendapatkan harga diamond ff super murah dengan jumlah yang cukup banyak.

Event Less is More FF ini sendiri di rilis pada tanggal 27 Juli 2021 dan akan berakhir pada tanggal 31 Juli 2021 nanti, jadi kalian memiliki durasi waktu 3 hari untuk membeli diamond dengan harga diskon super murah.

Hanya saja memang kalian tidak bisa membeli diamond dengan harga diskon pada event ini begitu saja.

Sebab untuk mendapatkan harga diskon akan di lihat dari jumlah diamond yang tersisa di akun kalian saat mengikuti event ini.

Harga Diskon Event Less is More Free Fire

Jika kamu ingin tahu seberapa banyak diskon di event ini maka silahkan langsung saja kalian cek berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF 27 Juli 2021 Yang Belum Digunakan, Buruan Tukar!