Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 Setelah Update Auto Headshot

Sensitivitas FF Auto Headshot 2021

Inforakyat.id – Kalian bisa menggunakan Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 setelah update untuk membuat permainan jadi lebih mudah mengalahkan musuh dan mendapatkan Booyah.

Dengan begitu kamu bisa mengalahkan musuhmu dengan cepat tanpa harus kehilangan banyak Health Point ataupun mati duluan, karenanya jika kalian ingin mencari referensi settingan sensitivitas free fire auto headshot 2021 maka silahkan kalian simak ulasan ini sampai akhir.

Mengapa hal ini penting untuk kalian simak? Seperti yang kalian ketahui bahwa game Free Fire merupakan game battle royale yang mana kalian harus melakukan survival bersama 50 player termasuk kalian dalam satu match.

Dan disini kalian harus bersatu satu sama lain untuk bisa bertahan sampai akhir pertandingan, tentu saja kalian harus menyusuri map untuk mendapatkan Loot seperti senjata, Armor ataupun Medic Kit.

Lalu hal yang paling penting ialah kalian harus menggunakan skill bermain agar tetap bertahan selama pertempuran.

Namun selain skill ada faktor penunjang lainnya yang mungkin bisa kalian lakukan slah satunya ialah melakukan setting sensitivitas, dengan demikian kalian bisa merasakan Fell respon karakter kalian apakah sudah pas dengan gerakan jari kalian atau belum.

Apa Itu Setting Sensitivitas FF

Setting sensitivitas dalam game Free Fire sendiri merupakan pengaturan kepekaan layar smartphone kalian dalam merespon sentuhan jari.

Baca Juga :   FF10KB849VXB Kode Redeem FF Agustus 2021 Server Indonesia Hari Ini