5 Aplikasi Stiker WA Bergerak dan Cara Buat

Aplikasi Stiker WA Bergerak
Aplikasi Stiker WA Bergerak

Inforakyat.id – Ada fitur baru yang dapat menambah keseruan Anda dalam melakukan aktivitas chatting di aplikasi Whatsapp bersama dengan teman-teman Anda, dan fitur tersebut adalah stiker animated bergerak. Pada dasarnya, ada 5 aplikasi stiker WA bergerak dan cara buatnya sendiri yang dapat Anda gunakan dengan mudah.

Dengan adanya fitur ini, momen mengobrol Anda bersama dengan teman-teman dan keluarga Anda akan terasa lebih menyenangkan, berbeda, seru, dan penuh dengan candaan yang dapat membuat Anda semakin betah untuk mengobrol lama-lama. Maka dari itu, kenali apa saja 5 aplikasi stiker WA animated bergerak yang paling terbaik.

5 aplikasi stiker WA bergerak dan cara buatnya yang tepat

Pengguna Whatsapp di Indonesia memang sudah semakin banyak, sehingga tidak mengherankan jika semakin ada banyak fitur baru yang bisa Anda nikmati di dalam aplikasi ini. Dari sekian banyak fitur yang ada di aplikasi ini, Anda bisa mencoba menggunakan fitur stiker WA animated bergerak.

Untuk menggunakan fitur yang menarik tersebut, Anda bisa memanfaatkan kehadiran beberapa aplikasi berikut ini:

  1. Animasi Sticker Makers

Aplikasi stiker WA animated bergerak yang paling direkomendasikan adalah Animasi Sticker Makers. Sebab, aplikasi ini memiliki beragam fitur yang memudahkan Anda dalam menggunakannya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam jenis stiker yang dapat menambah keseruan Anda dalam mengobrol di WA.

  1. ly

Selain Animasi Sticker Makers, Stiker.ly juga sering direkomendasikan oleh banyak orang. Salah satu alasannya adalah karena aplikasi ini menyediakan beragam jenis stiker yang lucu. Bahkan, Anda juga bisa membuat stiker lucu sendiri dengan memanfaatkan kehadiran aplikasi ini.

  1. Best Sticker Cute Hijab Islamic

Jika Anda sedang mencari stiker WA yang berhijab, maka aplikasi ini bisa menjadi jawaban yang paling tepat untuk Anda. Sebab, beberapa orang mengatakan bahwa aplikasi stiker WA satu ini dibuat khusus untuk kaum ukhti dan akhi yang gemar mengirim stiker melalui aplikasi WA miliknya.

Baca Juga :   Kode Redeem Higgs Domino 5 Oktober 2021 Hari Ini 1B