Teknologi

Foto Couple PP WhatsApp Couple Pacar, Sahabat, Lucu, & Aesthetic

Inforakyat.id – WhatsApp adalah salah satu aplikasi layanan pesan online yang banyak digunakan diseluruh dunia. Salah satu fitur yang menarik dari WA adalah dapat mengganti foto profil sesuai keinginan.

Jadi tidak heran jika saat ini banyak yang mencari couple profil whatsapp yang ditujukan untuk suasana hati mereka. Bukan hanya itu, foto profile pada Whatsapp sering juga dipakai untuk menunjukkan status mereka, terutama untuk kaum muda milenial.

Couple diambil dari bahasa inggris yang berarti pasangan. Jadi saat ini banyak pasangan muda-mudi yang berlomba mencari foto profil yang cocok bagi mereka. Kebanyakan berupa foto yang romantis, lucu dan hal lain yang menyentuh hati.

Pada kesempatan kali ini, kami akan berusahan untuk memberikan kumpulan dari beberapa profil whatsapp sesuai dengan kategorinya. Jadi jika kamu sedang bersedih, bahagia dan ingin menyindir pasangan kamu, silahkan memilih jenis yang cocok.

Anime Terpisah Couple Profil Whatsapp

Untuk kategori pertama adalah foto profil dengan jenis anime terpisah. Yang dimaksud disini adalah foto yang bisa digunakan sebagai profil WA berupa gambar anime khas jepang.

Gambar tersebut tidak berpasangan, dalam arti lain sendirian. Namun jika kedua gambar disatukan, akan menjadi sebuah gambar pasangan yang keren lho! Iya, maksudnya terpisah bukan berarti jomblo, namun terpisah gambarnya.

Dengan couple profil whatsapp terpisah ini, hubungan kamu dengan si dia bakal lebih unik. Apalagi jika ada seseorang yang menjadi teman kalian, bisa dipastikan mereka akan iri melihat keromantisan yang kalian lakukan berdua dengan pasangan.

Profil WA Couple Pacar

Selanjutnya adalah PP couple yang juga bisa kamu gunakan untuk menghiasi akun WA kamu. Untuk foto yang satu ini memang sendirian, tidak seperti yang pertama tadi.

Foto ini memang ditujukan untuk memberikan gambaran masing-masing pasangan. Jadi kamu bisa bebas memilih apa saja gambar yang akan digunakan. Namun pada umumnya, untuk cowok akan menggunakan foto cewek, begitu juga sebaliknya, untuk cewek juga akan memasang foto profile cowok.

Hal ini bisa jadi ditujukan untuk memberitahu kontak bahwa kamu sudah mempunyai pasangan. Dan pasangan kamu sudah cocok, dalam artian cowok menggunakan gambar cewek, dan cewek menggunakan gambar cowok seperti yang sudah disinggung diatas.

Profil WA Couple Lucu

Yang satu ini, selain bisa menjadikan hubungan kamu dengannya lebih romantis, juga bisa dibuat untuk humor. Kamu bisa menggunakan gambar animasi lucu seperti binatang, bunga dan bahkan toko kartun. Misalkan saja kamu menggunakan PP animasi yang sedang menghubungi kamu dengan menggunakan telephone dari bahan kaleng.

Kamu juga bisa menggunakan foto animasi salah pasangan yang sedang menghibur pasangan lainnya. Atau bisa juga dengan foto yang sedang saling mencuri pandangan. Hampir semua foto profile bisa kamu gunakan, asalkan menurut kamu gambar tersebut mengandung unsur lucu.

PP Couple Aesthetic

Aesthetic berarti ada unsur keindahan didalamnya, bisa dikatakan juga unsur seni. Jadi akmu bisa menggunakan PP yang mengandung unsur seni tersebut. Salah satu contoh, kamu bisa menggunakan foto berdua dengan pasangan dengan background matahari terbenam. Bisa juga menggunakan gambar couple berupa gambar animasi yang sedang memadu kasih ditemani seekor kupu-kupu.

Pada profil wa couple aesthetic ini, intinya adalah menggunakan gambar maupun foto dengan nilai seni yang indah. Bisa menggunakan foto kalian berdua atau juga gambar yang sudah banyak tersedia di internet.

Foto Profil WA Couple Sahabat

Tidak harus melulu pasangan hidup ya, kamu juga bisa kok menggunakan foto profile dengan sahabat kamu. Misalkan kamu punya sahabat sejati yang dari kecil sudah berteman, kebetulan kamu mempunyai foto berdua dengannya, kamu bisa menjadikannya sebagai PP di Whatsapp.

Bagaimana jika tidak mempunyai foot bersama dengan sahabat? Gampang, kamu pasti punya fotonya kan? Dari situ kamu bisa menggunakan profile dengan foto sahabat kamu itu, begitu juga sebaliknya, suruh sahabat kamu memasang fotomu di profilnya. Jika kamu tidak mempunyai foto sahabatmu, kamu bisa memintanya sekarang juga.

Foto profile jenis ini sangat bermanfaat lho bagi para jomblo. Kamu yang sedang sedih dilanda kesepian karena tidak mempunyai pasangan, bisa menggunakan foto sahabatmu sebagai profile. Namun jangan sampai kamu mengaku pasangannya apabila sahabatmu berbeda jenis ya!

Foto Profil Couple Satu Frame

Tidak mau menggunakan foto profile terpisah karena takut salah paham? Kamu juga bisa kok menggunakan profile couple satu frame. Banyak yang sudah menyediakan foto jenis ini, misalnya animasi yang sedang berduaan duduk dibulan. Ada juga lho animasi yang sedang mencubit pasangannya, pokoknya semuanya keren dan pantas untuk dijadikan PP Whatsapp.

Jika kamu ingin lebih berkreasi, kamu juga bisa menjadikan satu frame dari foto couple terpisah tadi. Caranya gampang, kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto yang saat ini banyak beredar, misalnya photogrid, Canva, Google pgoto dan lainnya.

Penutup Couple Profil Whatsapp

Bagi para jomblo, jangan berkecil hati ya! Kamu juga bisa berpura-pura memasang PP couple animasi agar dikira kamu sudah punya pasangan. Lagi pula siapa yang tahu kalau kamu sudah punya pasangan atau belum. Paling juga yang tahu adalah teman dekat kamu, sedangkan tidak semua kontak yang ada pada ponsel kamu merupakan teman dekat kan?

Itulah beberapa jenis couple profil whatsapp beserta penjelasan singkat yang bisa kami berikan. Kamu juga bisa mengganti foto jika sudah bosan melihatnya. Gunakan dengan bijak agar tidak menimbulkan salah paham, apalagi dengan pasangan kamu ya!