Berita  

Cara Nuyul Koin Tiktok Dengan Cepat Tanpa Terdeteksi Tanpa Reset HP

Cara Nuyul Koin Tiktok
Inforakyat.id – Beberapa waktu lalu, Cara Nuyul Koin Tiktok sempat menjadi pembicaraan.  Hal tersebut benar apa adanya, sebab TikTok bisa memberikan penghasilan dalam jumlah yang cukup besar. Pastinya hal ini membuat kamu penasaran, simak saja ulasannya di bawah ini. Seperti diketahui, TikTok merupakan sebuah aplikasi yang paling terkenal. Bahkan di Indonesia sendiri, apliasi ini cukup trend di semua kalangan. Sebab pengguna hanya merekam video singkat dan diiringi dengan musik. Namun ada hal yang menarik dari penggunaan TikTok sendiri. Salah satunya adalah aplikasi ini bisa memberikan penghasilan. Pandemi covid yang tak kunjung usai, membuat banyak orang menginginkan penghasilan dari pekerjaan online. Salah satunya adalah dengan aplikasi TikTok. Bahkan banyak konten kreator TikTok yang mendapat penghasilan hingga puluhan juta rupiah dari TikTok. Dan itu bukan bualan semata, sebab banyak orang yang sudah membuktikannya. Namun bukan perkara yang mudah agar bisa menjadi seorang konten kreator di TikTok. Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir. Sebab, kamu juga bisa mendapat banyak penghasilan dari aplikasi ini. Bagaimana, kamu sudah penasaran bukan? Maka dari itu, simak saja ulasan mengenai cara tersebut lebih lengkap di bawah ini.

Cara Nuyul Koin Tiktok

Untuk bisa mendapatkan banyak uang dari TikTok, salah satunya adalah menjadi tuyul. Namun bukan tuyul dalam arti yang sebenarnya. Sebab tak perlu dijelaskan lagi maksud dari tuyul tersebut. Kamu hanya perlu bekerja atau berdiam diri di rumah, dan dengan menggunakan aplikasi TikTok maka kamu bisa mendapatkan banyak penghasilan.
Baca Juga :   Cara Membuat Video Dari Foto Dengan Lagu Menggunakan Video Show
Sudah banyak yang membuktikan bahwa aplikasi tersebut bisa memberikan kamu uang. Kemudian bagaimana Cara Nuyul Koin Tiktok? Terdapat 3 cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Simak sejumlah tutorial tersebut di bawah ini :
Perhatian : Gunakan kode undangan GBCW8M22EPYUB untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah perharinya dari aplikasi tiktok. Silahkan download sekarang juga aplikasi tiktok versi terbaru di link : Selain dengan menggundang teman dengan menggunakan kode rujukan. Kamu juga bisa menggunakan Link undangan https://vt.tiktok.com/ZGJD7wqRe/

1. Cara Nuyul Koin Tiktok dengan Mengundang Teman

Biasanya, setiap aplikasi yang memiliki fitur undang teman, pasti di dalamnya terdapat sebuah bonus. Nah hal ini juga sama pada aplikasi TikTok Lite. Sebab,  kamu juga bisa memberikan kode undangan GBCW8M22EPYUB kepada teman atau keluarga. Kemudian teman atau keluarga kamu akan membuat akun TikTok Lite baru dengan memasukkan kode undanganmu. Hal inilah yang membuat kamu bisa mendapatkan hadiah yang cukup besar. Sebab dengan memasukkan kode tersebut, maka kamu bisa mendapatkan koin yang bisa dikonversikan dalam bentuk uang. Selain itu, kamu juga akan mendapat bonus ketika teman yang kamu undang tersebut menyelesaikan misi. Ketika teman kamu menonton video, maka kamu akan mendapat bonus. Semakin lama temanmu menonton video, maka semakin besar juga bonus yang kamu dapatkan.

2. Menggunakan Auto Clicker

Jika Cara Nuyul Koin Tiktok di atas sudah diketahui banyak orang, maka kamu harus mencari cara yang lain. Sebab hanya terdapat beberapa orang saja yang tahu cara nuyul dengan menggunakan bantuan apliaksi Auto Clicker. Kemudian fungsi dari aplikasi ini adalah agar melakukan scroll dan memutar video pendek TikTok secara otomatis.
Baca Juga :   Phising Hack, Lakukan Ini Jika Terlanjur Masuk Email Atau Aplikasi Phising
Sebab semakin banyak video yang kamu tonton, maka semakin banyak pula koin yang kamu dapat. Sehingga hadirnya aplikasi Auto Clicker ini sangat membantu kamu dalam memutar video secara otomatis yang ada di beranda. Bahkan tanpa perlu kamu scroll, aplikasi ini juga memungkinkan untuk melakukan scroll otomatis. Nah bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini, tak perlu bingung. Di bawah ini merupakan tutorial menggunakan aplikasi Auto Clicker, seperti di bawah ini :
  1. Pertama, kamu download dan install aplikasi Auto Clicker di Google Play Store,
  2. Kemudian kamu buka aplikasinya dan pilih menu setelan atau pengaturan,
  3. Lalu kamu pilih “layanan yang di download” dan pilih “asisten klik”,
  4. Kamu geser tombol toggle kekanan sampai warnanya berubah menjadi biru,
  5. Setelah itu, kamu tab “mulai layanan”,
  6. Kemudian kamu pilih “tonton video”,
  7. Kamu tunggu iklan sampai menu setelan muncul kembali,
  8. Lalu tab lagi “mulai layanan”,
  9. Selanjutnya, kamu izinkan perizinan aplikasi asisten klik ini dengan cara geser toggle kekanan sama seperti cara di atas,
  10. Setelah itu, kembali ke halaman sebelumnya dan pilih “mulai layanan”,
  11. Kamu klik “oke” pada notifikasi yang muncul,
  12. Selesai.
Setelah kamu mendownload dan melakukan pengaturan pada aplikasi auto clicker, maka selanjutnya adalah pada tahap eksekusi Cara Nuyul Koin Tiktok.
  1. Pertama, kamu Buka aplikasi Tiktok,
  2. Kemudian kamu pilih ikon “panah melengkung ke atas” yang berada di disebelah kanan,
  3. Pada halaman beranda Tiktok, kamu buat garis lurus arah atas kebawah,
  4. Lalu kamu tekan angka 1 yang muncul pada layar,
  5. Setelah itu, kamu isi pengaturan swipe #1 sesuai keinginan dan lanjutkan dengan menekan tab tombol “selesai”,
  6. Kemudian, kamu klik ikon play pada menu bagian kanan,
  7. Lalu kamu tekan ikon play lagi pada pop up yang muncul,
  8. Selesai.
Baca Juga :   OPPO Reno8 Pro+ : Dimensity 8100-MAX

3. Menggunakan Aplikasi Parallel Space

Sedangkan cara nuyul terakhir di TikTok adalah dengan menggunakan aplikasi Parallel Space. Sama seperti namanya, aplikasi ini berfungsi menggandakan aplikasi TikTik milik kamu. Sehinga di perangkat kamu tak hanya satu aplikasi saja, melainkan dua. Penasaran, berikut caranya :
  1. Pertama, kamu download dan install aplikasi parallel space,
  2. Lalu kamu gandakan akun Tiktok milik kamu,
  3. Kemudian kamu buka aplikasi kedua yang baru saja dibuat dan daftar akun baru,
  4. Setelah itu, kamu masuk pada menu kode referral dan aktifkan mode pesawat,
  5. Selanjutnya, kamu masukkan kode undangan dari akun lama Tiktok,
  6. Lalu kamu non aktifkan mode pesawat, dan tekan “konfirmasi”,
  7. Selesai.

Akhir Kata

Bagaimana, cukup mudah bukan Cara Nuyul Koin Tiktok? Dengan memahami betul dan melakukannya secara rutin, kemungkinan besar kamu akan mendapatkan banyak sekali penghasilan dari aplikasi tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.