Harga Mobil Bmw Seri 7 Kado Ultah Aurel Dari Atta Halilintar

Inforakyat.id – Saat ini Youtube kembali dihebohkan oleh Atta Halilintar yang memberikan sebuah hadiah ulang tahun kepada Aurel Hermansyah yaitu Mobil BMW Seri 7. Dimana mobil tersebut merupakan seri terbaru dari BMW yang dikeluarkan tahun 2021 saat ini.

Dengan Hadiah ulang tahun yang diberikan kepada istrinya tersebut menjadi sebuah kado yang sangat istimewa dalam rangka ulang Tahun Aurel Hermansyah yang dirayakan sederhana tersebut. Tentunya dengan hadiah yang diberikan kepada Aurel Hermansyah tersebut banyak juga yang menanyakan berapa harga Mobil BMW seri 7 ini.

Mobil BMW Seri 7 ini dibanderol dengan Harga 2 Miliar. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah kado Ulang tahun Atta Halilintar yang diberikan kepadanya Istrinya tersebut.

Namun perlu kita ketahui bahwa saat ini BMW dirakit di Jakarta tepatnya di Gaya Motor Sunter- Jakarta. Dengan perakitan yang dilakukan di Indonesia ini membuat mudah konsumen untuk mendapatkannya apabila mengininkan BMW seri 7 Ini.

Harga Mobil BMW 7 Series

BMW Seri 7 ini juga memiliki 2 varian yaitu BMW 730Li M Sport dengan Harga Off The Road Rp 1.829.000.000 dan Harga On The Road nya Rp 2.077.000.000.

Sedangkan untu varian BMW 740Li Opulence dibanderol dengan Harga Off The Road Rp 2.299.000.000 dan harga On The Road nya Rp 2.610.000.000.

Dengan dua pilihan varian yang ada di BMW Seri 7 ini menawarkan sebuah karakteristik Luxury sedan yang berbeda.

Untuk BMW 730Li M Sport hadir dengan Trim M Sport nya, dimana mengisyaratkan seri ini memberikan tampilan yang Maskulin dan Dynamis.  Sedanglan untuk Varian BMW 740Li Opulence ini menawarkan citra BMW 7 Series yang prestisius dengan kemewahan yang sangat mendetail khas dari Trim Pure Excellence.

Baca Juga : Harga Terbaru Hp Xiaomi Juli 2021 Lengkap Dengan Spefisikasinya