Berita  

Doa Maulid Nabi Lengkap, Bahasa Arab, Latin Dan Artinya

Doa Mulid Nabi lengkap

Inforakyat.id – Berikut ini saya berikan informasi tentang Bacaan Doa Maulid Nabi Lengkap Bahasa Arab dan Latin Beserta Artinya Untuk kalian yang Akan memperingati Mulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Bagi kalian Umat Muslim pastinya perayaan Maulid Nabi ini merupakan perayaam yang sangat menggembirakan, sebab kita memperingati hari kelahiran Jungjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Selasa 19 Oktober 2021 yang diperingati Setiap 12 Rabiul Awal 1443 H.Umat Muslim Menyembut Maulid Nabi Muhammad dengan Berbagai doa sebagai ungkapan Cinta kepada sang Rasul.

Berikut Bacaan sholawat dan doa yang bisa diamalkan saat Maulid Nabi 1443 H:

SHOLAWAT SYIFA’

اَللّٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَصِحَّةَ اْلأَبْدَانِ وَعَافِـــيَــتِهَا وَنُوْرِ اْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلٰى أٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ

Artinya : Ya Alloh, limpahkanlah rahmat, kepada junjungan kita bnabi Muhammad saw yang menjadi dokter semua hati dan obatnya, yang menjadi sehat semua badan dan kesejahteraannya, yang menjadi cahaya semua hati dan kemuliaannya. Dan semoga rahmat terlimpah kepada segenap keluarga beliau dan kepada para sahabat-sahabatnya, serta limpahkanlah salam dan kesejahteraan kepada mereka semua.

Kegunaannya :
1. Untuk menjadikan tubuh lebih kuat dan sehat
2. Untuk menjadikan tubuh kita selamat, awet muda dan panjang usia
3. Untuk menjadikan hati lebih terang dan bercahaya, sehingga dapat melihat kebaikan dan kebatilan

Baca Juga :   Kesalahan Bisnis Sistem Dropship Yang Perlu Anda Hindari