Vivo V21E Harga Dan Spesifikasi

Vivo V21E Harga Dan Spesifikasi
Vivo V21E Harga Dan Spesifikasi

Suka foto – foto? Vivo V23e adalah pilihan tepatnya! Ya, hp terbaru 2022 dari Vivo ini merupakan salah satu hp terbaik dari segi fungsional dan estetika kameranya. Hadir dengan kamera depan 50 MP Ultra HD, Vivo mengklaim hasil jepretan hp tersebut mampu menghasilkan foto yang berkualitas tanpa menghilangkan detailnya. Namun demikian, sebelum memutuskan untuk membeli sebaiknya simak dulu review harga dan spesifikasi Vivo V21e selengkapnya di bawah ini.

Vivo V21E Harga Dan Spesifikasi

Kamera depan

Dibanderol dengan harga Rp 4.8 jutaan, spesifikasi Vivo V21e terbilang mantap apalagi soal performa kamera depannya yang hadir dengan fitur canggih. Tak heran, kalau hp Vivo terbaru tersebut sangat cocok buat Anda yang gemar foto – foto. Memiliki kualitas 50 MP untuk kamera depannya, Vivo V21e mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam.

Kamera Vivo V21e bahkan sudah dilengkapi dengan fitur autofocus yang pastinya akan semakin membikin hasil jepretan lebih bagus diberbagai kondisi cahaya. Lalu untuk fitur Eye Autofocusnya sendiri juga akan kenali setiap objek yang difoto secara dinamis.

Selain itu ada fitur Multi Style Portrait lengkap dengan fitur Face Beauty, filter Bokeh dan Face Tuning yang sangat menawan. Untuk membuat penggunanya mampu merekam video dengan kamera depan dan belakang dalam waktu bersamaan Vivo juga sematkan fitur Dual View Video pada V21e.

Memotret dimalam hari pun tak perlu khawatir, sebab sudah ada fitur Al Extreme Night yang akan membantu Anda menangkap foto yang jernih.

Kamera belakang

Lalu, bagaimana soal spesifikasi Vivo V21e lainnya, misalnya mengenai kamera belakangnya? Tak perlu khawatir, sebab kamera belakang hp Vivo ini cukup memukau.

Baca Juga :   Inilah Sosok Ibu Sri Yang Viral Di Tiktok, Fotonya Ramai Dipakai Netizen

Vivo sudah melengkapi hp barunya tersebut dengan triple kamera beresolusi 64 MP f/1.8 + 8 MP f/2.2 + 2 mp F/2.4. Kamera Vivo V21e memiliki fitur Super Night Mode yang tentu saja membuat hasil jepretan lebih jernih, cerah dan berkualitas, bahkan dikondisi gelap. Tak hanya itu, ada juga mode potret bokeh yang akan memberikan hasil jepretan jauh lebih baik dengan memancarkan cahaya dibelakang foto.