Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 5

Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 5
Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 5

Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 5 – Beberapa mobil memiliki beragam kelebihan contohnya seperti BMW Seri 5 yang Lebih besar dan lebih nyaman daripada Seri 3, namun hanya sedikit lebih mahal, ia telah menjadi inti dari rangkaian produk BMW sejak ‘God were a lad’.

Pada saat itu secara konsisten dianggap sebagai yang terbaik sehingga hampir menjadi pilihan default bagi mereka yang mencari mobil mewah yang lebih kecil. Buktinya, lihat saja bagaimana model sebelumnya di tahun 2009-2016 yang menjadi pemenang reguler pada masanya, sementara model saat ini meraih gelar Car of the Year secara keseluruhan.

Alasan lain orang menyukai Seri 5 adalah karena ia menawarkan banyak pilihan dan lebih banyak dari sebelumnya. Sebagai permulaan, ada badan saloon dan estate, mesin diesel empat silinder yang hemat termasuk teknologi hybrid ringan, mesin diesel enam silinder yang lebih kasar, bensin enam silinder yang mulus , penggerak empat roda dan bahkan hibrida plug-in.

Tentu saja, penantang besarnya juga memiliki kelebihan tertentu dan menghasilkan rangkaian yang sesuai dengan berbagai anggaran dan persyaratan. Jadi, apakah Audi A6, Jaguar XF, atau Mercedes E-Class merupakan pilihan yang lebih baik daripada Seri 5 saat ini? Bacalah beberapa halaman berikutnya untuk mencari tahu, di mana kami juga akan memberi tahu Anda tingkat trim dan mesin mana dalam rangkaian Seri 5 yang paling masuk akal. Dan jangan lupa bahwa Anda dapat menghemat banyak uang saat membeli Seri 5, atau mobil baru pilihan Anda.

Ulasan Dan Spesifikasi BMW Seri 5

Mesin Dan Gearbox

520d cukup kuat untuk kebanyakan orang dan ini merupakan pilihan kami. Jika Anda tidak mempercayai kami, periksa diklaimnya 0-62 mph hanya 7,2 sec; ini cukup cepat untuk membawa Anda ke jalan raya tanpa hambatan. Performanya kira-kira setara dengan saingannya Mercedes E220d, meskipun dalam hal kemampuan mengemudi di dunia nyata (dibandingkan dengan akselerasi 0-62 mph langsung), Audi A6 40 TDI memiliki jendela performa yang sedikit lebih lebar dan hasilnya sedikit lebih fleksibel. .

Baca Juga :   Berkendara Aman di Jalan Tol

Jika Anda ingin lebih mendengus, 530d enam silinder brawnier memiliki sekop; cepat tanpa susah payah dan, dalam mengemudi sehari-hari, secepat bensin 540i yang lebih bertenaga. Ngomong-ngomong, model terakhir itu adalah Seri 5 paling kuat yang dapat Anda beli – selain dari M5 penuh lemak, yang telah kami kumpulkan ulasan khusus di sini.

540i brilian untuk dikendarai dengan cepat, memberikan kecepatan gemilang yang membawa Anda ke 62 mph dalam waktu kurang dari lima detik. Sisa bensin biasa 520i dan 530i adalah yang paling tidak direkomendasikan – mereka harus bekerja keras untuk mencapai yang terbaik.

Jadi, jika Anda ingin menghindari diesel namun menginginkan efisiensi, kami sangat merekomendasikan plug-in hybrid 530e. Di tangan kami, ia mengatur jarak hanya listrik 18,1 mil dengan muatan penuh (secara resmi dimaksudkan untuk melakukan 29 mil), yang ideal untuk perjalanan kota.

Setelah baterainya habis, ia bekerja seperti hybrid standar, mengisi ulang baterainya di bawah pengereman siap memberikan semburan bantuan untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja mesin bensin 2.0 liter. Itu berarti cukup lincah untuk melakukan 0-62 mph dalam 6,1 detik yang mengesankan.