Berita  

Link Twibbon Korban Ghosting & Cara Membuat Twibbon Korban Ghosting

Inforakyat.id – Pembahasan kali ini masih seputar twibbon, yang mana sudah dijelaskan pada postingan sebelumnya dengan pengertian mirip bingkai atau frame foto. Kali ini lumayan agak serem, ada kata yang menyerupai hantu, twibbon ghosting. Apa maksud dari kedua kata tersebut? Akan kami jelaskan dengan bahasa yang mudah kamu pahami.

Kali ini tidak perlu mengulas kata twibbon ya, karena kebanyakan kamu sudah tahu yang dimaksud adalah bingkai foto yang digunakan untuk media kampanye dengan tujuan tertentu. Yang akan kita bahas secara mendalam kali ini mengenai apa itu ghosting, kok kelihatannya serem dari namanya.

Apa Itu Ghosting?

Kaum milenial sudah tidak asing lagi dengan kata ini, mereka yang sering kali diabaikan pasti sudah tahu apa itu ghosting. Jadi kurang lebihnya adalah sebagai berikut, ghosting adalah suatu keadaan dimana saat itu kamu sedang dicuekin oleh orang yang kamu sukai. Bisa jadi pacar kamu atau orang yang sedang kamu dekati sebagai langkah awal untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Diperlakukan ghosting memang sangat tidak menyenangkan, bagaimana tidak, tanpa kabar dan tanpa pesan tiba-tiba menghilang. Jika sebelumnya si dia datang tidak diundang, berarti pas dijuluki sebagai “jaelangkung”. Seperti pada film-film horor, jaelangkung datang tak diundang, pergi tak diantar, begitulah kira-kira adanya.

Penyebab Ghosting dan Solusinya

Setiap tindakan pasti ada alasannya, begitu jika jika orang yang kamu suka ternyata melakukan ghosting terhadap kamu. Pasti mereka mempunyai alasan tertentu untuk melakukannya, baik itu dengan terpaksa atau sukarela. Beberapa alasan kenapa sikap ghosting harus dilakukan:

  • Jelas si dia tidak suka sama kamu. Jika kamu memang dengan sepenuh hati menyukainya, sebaiknya kamu relakan saja. Hal ini sangat beralasan karena sikap Ghosting tidak akan memberikan alasan apapun kepada kamu. Jadi kamu tidak bisa memperbaiki kesalahan kamu, kan kamu tidak tahu penyebabnya? bagaimana bisa kamu menemukan solusinya?
  •  Mungkin saja dia sibuk sehingga hubungan antara kamu dengannya akan diabaikan. Untuk alasan ini, masih ada sedikit solusinya. Tunggu si dia ada waktu luang, kemudian kamu hubungi dia dan tanyakan apa yang harus dilakukan agar hubungan yang sedang dijalani ini akan baik-baik saja kedepan. Jika perlu, kamu lakukan sindiran halus dengan menggunakan Twibbon Ghosting. Kalau dia perasa, mungkin akan menghubungimu.
  • Kehabisan bahan pembicaraan juga bisa membuat dia melakukan hal yang membuat kamu sedih seperti ini. Untuk itu, kamu yang harus lebih kreatif untuk memancing obrolan dengan menggunakan topik lain. Usahakan topik yang dibahas selalu menarik dan tidak membuat boring agar kamu tidak di Ghostingin lagi.
  • Takut akan dampak yang disebabkan dari hubungan tersebut juga salah satu penyebabnya. Mungkin dia takut kalau ada hubungan dengan kamu karena bapak kamu kejam. Atau takut suatu saat nanti kamu terlalu over protective kepadanya, dan ketakutan lainnya. Solusinya, kamu harus bisa menjamin bahwa ketakutan yang ada dipikiran dia tidak akan terjadi.
Baca Juga :   Kode Aktivasi FF Max Yang Belum Terpakai 9 Oktober 2021

Dampak Ghosting Menurut Psikolog

Apakah jika kamu diperlakukan ghosting akan berdampak buruk? Tentu saja, apapun alasannya, tindakan tersebut akan berdampak negatif bagi penerimanya. Tidak tanggung-tanggung, menurut pakar psikolog ada beberapa dampak buruk yang bisa terjadi.

  • Merasa depresi
  • Perasaan marah.
  • Bingung harus berbuat apa.
  • Merasa tidak dipedulikan.
  • Patah hati.
  • Patah semangat.

Dan mungkin beberapa dampak negatif lainnya.

Cara Membuat Twibbon Korban Ghosting

Bagi kamu yang tidak setuju dengan perlakuan tersebut, kamu bisa memulainya dengan kampanye dengan membuat Twibbon Ghosting. Caranya simple dan mudah, seperti biasanya jika kamu ingin membuat twibbon dengan tema lain.

  1. Buka halaman website https://www.twibbonize.com.
  2. Tidak perlu login jika kamu ingin menggunakan twibbon yang sudah ada.
  3. Selanjutnya kamu ketik “Ghosting” atau “korban Ghosting” pada kolom pencarian.
  4. Silahkan pilih tampilan twibbon yang kamu suka.
  5. Klik “pilih foto”.
  6. Upload foto yang ingin kamu gunakan untuk kampanye.
  7. Atur posisi foto kamu agar sesuai dengan frame.
  8. Klik “selanjutnya”.
  9. Klik “unduh foto” untuk menyimpan di galeri.

Saat ini kamu sudah mempunyai twibbon dengan tema ghosting, silahkan kamu gunakan untuk menyindir si dia, atau hanya digunakan untuk mendukung mereka yang terdampak sikap tersebut.

Link Twibbon Ghosting

Barusan tadi kami mencoba untuk membuat twibbon korban ghosting namun ternyata kolom pencarian tidak ada, padahal kemarin masih ada. Untuk itu kami sediakan link twibbon dengan tema Ghosting yang bisa kamu gunakan.

  • https://www.twibbonize.com/korbanghosting123?
  • https://www.twibbonize.com/korbanghosting
  • https://www.twibbonize.com/marinongkibersamakorbanghosting
  • https://www.twibbonize.com/korbanghostingx
  • https://www.twibbonize.com/korbanghostingg
  • https://www.twibbonize.com/deketdoangjadianengga
  • https://www.twibbonize.com/kangghostingg
  • https://www.twibbonize.com/korbanghostingcie
  • https://www.twibbonize.com/thebabyfinallymeng-ghostingfromlili
  • https://www.twibbonize.com/korbanvirtuall

Jika kamu menggunakan link yang telah kami berikan diatas, kamu bisa membuatnya langsung pada langkah ke 5.

Penutup Twibbon Ghosting

Jika kamu termasuk orang yang kena Ghosting, sabar ya, kami doakan kamu bisa cepat move on dan beralih pada mainan baru. Buktikan saja kamu bisa tanpa dia, katakan saja padanya, kamu tanpaku bagai butiran debu. Jangan lupa untuk menyindir halus dengan memasang twibbon ghosting pada foto profil kamu.

Baca Juga :   Hack Akun FF Sultan 2021 Apk Terbaru Hari ini Dan Masih Aktif