Categories: Berita

Link Download Twibbon Jogja Membaik Patuhi Prokes

Inforakyat.id – Ditengah wabah Virus Corona yang saat ini melanda Dunia, tentu saja banyak pihak yang dirugikan. Hal ini membuat beberapa masyarakat melakukan hal inisiatif, salah satunya warga jogja yang mengkampanyekan Virus Corona melalui Twibbon Jogja membaik tersebut.

Dengan membuat Twibbon, selain bertujuan sebagai kampanye dukungan untuk mematuhi protokol kesehatan, Juga sebagai upaya untuk menekan angka kasus Covid-19 di Jogja.

Tentunya dengan membuat Twibbon Jogja ini, artinya Anda peduli untuk mengingatkan masyaraka dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

Terdapat beberapa Twibbon Jogja yang bisa Anda dapatkan pada artikel ini dengan beragam desain menarik yang bisa Anda gunakan.

Twibbon Jogja Membaik

Berikut ini merupakan twibbon Jogja yang bisa Anda gunakan untuk mengkampanyekan Protokol Kesehatan kepada masyarakat lain agar lebih peduli untuk memutus penyebaran Virus Corona.

  • Desain Twibbon Jogja dari RSUD Panembahan Senopati klik Disini.
  • Desain Twibbon Jogja dari PHRI  klik Disini.
  • Twibbon Pariwisata Jogja Membaik dari Budi Mulia Klik Disini.
  • Twibbon Arete Jogja Membaik dari Yohanes Astadi klik Disini.
  • Jogja Membaik SMK Budi Mulia Dua Klik Disini.
  • Patuhi Prokes Untuk Jogja Membaik dari Muhammad Nasyuruddin klik Disini.
  • Jogja Membaik dari Jogja Tourism Training Center Klik Disini.
  • Pramuwisata Patuhi Prokes dari Humas DPP HPI klik Disini.
  • Jogja Membaik dari roma dhoning klik Disini.

Cara Membuat Twibbon di Twibbonnize.com

Untuk membuat Twibbon dengan menggunakan Foto Anda dalam mendukung kampanye Jogja Membaik, Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Yang pertama Anda pilih salah satu desain sesuai keinginan dengan melakukan klik Disini pada link diatas.
  2. Setelah itu Anda akan diarahkan ke laman https://twibonize.com/.
  3. Namun apabila Anda berubah fikiran dan ingin mengganti desainnya, maka Anda bisa memilih desain lain dengan cara masukan kata “jogja membaik” pada kolom pencarian.
  4. Akan tampil beberapa desain, setelah Anda memukan desain dan sesuai keinginan maka selanjutnya Anda klik desain tersebut dan klik browse image untuk memasukan foto kedalam twibbon.
  5. Pili foto sesuai keinginan yang akan dimasukan ke Twibbon dan selanjutnya klik ok.
  6. Atur posisi dan ukuran foto yang akan dijadikan sebagai foto twibbon.
  7. Apabila sudah pas, maka klik crop.
  8. Selanjutnya Anda klik Download untuk mengunduh foto yang sudah Anda buat dengan menggunakan Twibbon.
  9. Selesai.

Itulah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat Twibbon dengan memasukan foto Anda dalam mendukung kampanye Jogja Membaik ini. Setelah Anda mengunduh foto tersebut, selanjutnya bisa Anda unggah ke media sosial seperti Facebook, twitter, Instagram maupun lainnya.

Penutupan

Demikian ulasan mengenai Twibbon Jogja Membaik yang bisa kami jelaskan dan berikan contohnya diatas. Apabila Anda tertarik inginmengkampanyekan Jogja Membaik, Anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas untuk mendukung segala mengenai penekanan penyebaran virus corona yang saat ini melanda Dunia.