Trading Binary Option, Aman Atau Tidak?

Trading Binary Option, Aman Atau Tidak?
Trading Binary Option, Aman Atau Tidak?

Inforakyat.idPlatform trading Binomo yang belakangan ini viral karena banyak korban trading pada aplikasi tersebut mengaku kehilangan uangnya dalam jumlah besar untuk melakukan ‘investasi’ trading, turut menyeret nama aktivitas trading binary option.

Banyak orang yang pada akhirnya juga turut memperbincangkan trading binary option yang merupakan kaidah dasar hadirnya platform Binomo yang juga menyeret nama – nama affiliator yang bekerjasama dengan platform trading tersebut. Lantas, binomo yang merupakan platform trading binary option dan bahkan trading binary option itu sendiri sebenarnya aman atau tidak sih? Di sini kita akan mengupasnya untuk Anda!

Trading Binary Option Aman Atau Tidak?

Bagi Anda yang belum terlalu paham atau bahkan masih sangat awam dengan binary option, jadi binary option yang dikatakan sebagai platform trading merupakan instrumen trading online dimana para trader akan menebak atau memprediksi harga aset naik atau turun dalam jangka waktu tertentu yang umumnya telah ditentukan platform tersebut.

Jika ingin memulai trading ini, seringkali trader akan diarahkan untuk melakukan trading dengan cara yang sangat mudah. Trader atau calon trader yang ingin trading pada platform binary option hanya perlu melakukan registrasi dan memberikan deposit yang dimulai dengan nominal sesuai ketentuan platform. Ada platform yang memberikan izin deposit dengan nominal 10 dolar AS, bahkan ada yang di atasnya.

Masing – masing platform trading termasuk yang belakangan ini viral yaitu Binomo memberikan peluang keuntungan yang berbeda – beda jika trader menang dalam menebak option yang diberikan atau ditampilkan pada suatu chart.

Baca Juga :   Kode Redeem ML Adventure 4 Agustus 2021 Belum Digunakan, Buruan Klaim!

Dari klaimnya, pengguna platform binary akan mendapatkan nominal keuntungan sekitar 60% sampai dengan 90% jika menang. Akan tetapi jika tebakannya salah maka semua modal yang sudah dipertaruhkan akan hilang. Bukan hilang sebagian misalkan 60% sampai 90% seperti peluang keuntungan menang, melainkan akan hilang seluruhnya.

Lantas, cara kerja binary option seperti apa sih sebenarnya?

Cara kerja platform trading binary option

Cara kerja platform trading binary option
Cara kerja platform trading binary option

Cara kerja platform trading binary tersebut sebagai berikut :

  • Pengguna platform harus memilih komoditi aset yang ingin dipertaruhkan
  • Menentukan modal untuk deposit
  • Pengguna platform kemudian harus menebak harga dari seluruh aset yang muncul dalam jangka waktu yang sudah ditentukan

Adapun mengenai jenis aset yang bisa menjadi komoditi pilihan di platform binary option biasanya terdiri atas beberapa macam seperti :

  • Kripto
  • Forex
  • Saham