Syarat Dapat Bayaran Youtube

Syarat Dapat Bayaran Youtube
Syarat Dapat Bayaran Youtube

Syarat Dapat Bayaran Youtube – Saat ini menjadi seorang Youtuber terlihat lebih menguntungkan dari segi ekonomi. Setidaknya itulah yang dibayar YouTube untuk video unggahan. Seolah-olah apa yang terlihat kecil mendatangkan penghasilan.

Jadi bisakah YouTuber terima aliran pendapatan yang stabil? Cara kerja YouTube bergantung pada berapa banyak orang yang mengunjungi video kamu. Jika ingin passive income di YouTube ada syaratnya. Syarat Dapat Bayaran Youtube untuk menerima gaji awal kamu dari YouTube:

Syarat Dapat Bayaran Youtube

Menjadi seorang youtuber tidaklah mudah dan lebih cenderung sulit. Karena seorang Youtuber harus bisa menemukan peluang bisnis dalam video yang ditampilkannya. Jika kamu terjebak di tengah masalah yang rumit bisa kehilangan penonton. Berikut ini persyaratan yang harus kamu penuhi untuk terima gaji.

  1. Kepentingan Manusia (Human Interesting)

Kamu perlu membuat video YouTube yang menarik jutaan manusia (Human Interesting). Jenis video dapat menarik perhatian audiens kamu akan mendapatkan hasil. Secara umum orang tertarik pada orang lain oleh emosi mereka.

Perasaan serupa dapat menarik perhatian dan tanpa meminta simpati orang lain. Dalam sebuah penelitian yang dilaporkan di University of Tübingen di Jerman partisipan diperlihatkan gambar yang berisi wajah bahagia atau sedih di layar komputer selama beberapa detik.

Hasil akhir penelitian adalah partisipan melaporkan bahwa emosinya sama dengan ekspresi wajah yang ada di foto. Ini membuktikan bahwa video YouTube bisa menarik dengan menampilkan human interest.

  1. Tip Dan Trik Harian

Penjelasan human interest umumnya kredibel untuk mendapatkan gaji awal kamu dari YouTube. Tetapi karena itu sangat umum dan banyak lagi yang harus kamu pahami. Diskusi ini dapat dianggap sebagai sisi yang lebih manusiawi.

Baca Juga :   Over The Harizon Samsung By Suga BTS

Kemanusiaan dalam kaitannya dengan gotong royong bantuan sosial dan kepedulian terhadap lingkungan. Namun jika tidak bisa keluar rumah kamu tetap bisa melakukan siaran YouTube dengan membuat video dan melakukan sesuatu.

Prosedur dapat menampilkan aktivitas sebanyak yang kamu suka. Misalnya kamu senang memasak / kerajinan bercocok tanam / hubungan teknologi dan keterampilan tertentu. Jenis umum ini dikenal sebagai video DIY (Do it Yourself). Istilah ini mengacu pada aktivitas mendesain diri sendiri tanpa profesional.

Jika kamu dapat menampilkan video yang hanya mendesain sesuatu akan memberikan informasi menarik kepada pemirsa. Sehingga dapat melakukan aktivitas secara mandiri tanpa harus menunggu seseorang menjadi ahli.

  1. Video Reaksi

Selain dua karya tadi kamu bisa menerima gaji awal dari YouTube di YouTube memalui sebuah konten video menarik. Dengan membuat video reaksi dan mengikuti topik yang berkembang di komunitas kamu dapat menarik banyak pemirsa.

Video reaksi menunjukkan video yang bereaksi terhadap video lain dengan ekspresi dan ulasan tertentu. Pengunggah video biasanya memotong dan merespons untuk diambil. Kamu bisa memasukkan ke dalam bagian video yang diunggah ke YouTube. Bahkan kamu dapat menambahkan ulasan dari cuplikan.

Cuplikan video sebagai tanggapan tidak boleh lebih dari 10 detik. Hal ini untuk menghindari pelanggaran hak cipta. Selain itu untuk menyiasatinya kamu perlu melakukan beberapa hal seperti meminta izin dari pemilik video asli dan menambahkan izin lisensi serta menampilkan deskripsi.

 

Selanjutnya —> Persyaratan Mendapatkan Gaji Awal dari YouTube