Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A8 2022

Samsung Galaxy Tab A8 2022
Samsung Galaxy Tab A8 2022

Inforakyat.id – Samsung Galaxy Tab A8 2022 adalah model tablet terbaru keluaran dari Samsung awal tahun 2022 ini. Sejak pertama diluncurkan, Tablet Samsung ini telah memberikan kesan yang kuat karena memiliki desain tablet yang mewah dan modern. Ditambah lagi memiliki beberapa fitur yang cocok untuk kebutuhan hiburan, belajar dan bekerja.

Pada artikel ini, Kami akan membahas secara ringkas tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab A8, sehingga dapat membantu kamu mengenal produk tablet dari Samsung ini Dengan lebih detail sebelum membelinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 2022

Desain

Samsung Galaxy Tab A8 2022 telah didesain dengan sangat mewah oleh Samsung karena menggunakan bahan logam monolitik yang telah dilapisi dengan menggunakan lapisan yang dapat mencegah bekas sidik jari dan keringat dengan sangat optimal.

Selain itu desain tepi tablet ini juga dibuat miring dan persegi, sesuai dengan tren desain teknologi saat ini. Pada bagian belakang Galaxy Tab A8 2022 juga memiliki strip antena yang membentang di sepanjang tepi.  Untuk kluster kamera pada Tab A8 2022 memiliki desain berbentuk bulat, desain ini berbeda dengan seri Tab A7 sebelumnya karena menggunakan cluster kamera berbentuk persegi.

Galaxy Tab A8 menawarkan dua versi warna yang smooth yaitu warna Titanium Gray dan warna Metallic Silver. Secara keseluruhan desain Tablet Samsung ini ukurannya sangat kompak karena memiliki ketebalan hanya 6.9mm dan berat 508g. Sehingga sangat nyaman digenggam dan digunakan dalam waktu lama.

Desainnya secara keseluruhan bisa dibilang sangat lengkap di kelas mid-range, karena sudah mendekati desain dari produk terbaru dari seri Tab S kelas atas yang dimiliki Samsung.

Baca Juga :   Mengenal Apa itu Uang Kripto atau Cryptocurrency

Layar

Masuk ke bagian layar atau desain bagian depan Samsung Galaxy Tab A8 2022. Layar tablet samsung ini berukuran 10,5 inci, sudahmemiliki kualtias Full HD + dan sudah menggunakan panel LCD. Karena dihadirkan untuk kelas mid-range, maka layar masih LCD , bukan layar AMOLED.