Solusi Lupa Sandi WiFi IndiHome yang Mudah

Solusi Lupa Sandi WiFi IndiHome yang Mudah
Solusi Lupa Sandi WiFi IndiHome yang Mudah

Lupa kata sandi atau password WiFi IndiHome – Indihome adalah sebuah anak perusahaan asal Telkom Indonesia yang memberikan layanan akses internet, telepon fiber serta TV berbayar yang sudah terkenal di Indonesia dengan ribuan penggunanya pada seluruh Indonesia.

Indihome sampai kini menjadi penyedia layanan nomor satu dengan jaringan yang telah beredar di seluruh pulau Jawa. Tak hanya dipulau Jawa Indihome juga beredar sampai kepulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Bali, dan Papua dan masih banyak lagi. Intinya Indihome telah menyebar ke seantero negeri di Indonesia ini.

Saat Anda berlangganan Indihome, hal utama yang Anda  dapatkan yakni sebuah jaringan Internet yang dibagikan melalui jaringan WiFi, jaringan WiFi ini bisa timbul karena bantuan alat bernama router yang sudah diberikan oleh pihak Indihome-nya.

Namun di terkadang banyak para pelanggan lupa password WiFi dari Indihome miliknya sebagai akibatnya mereka perlu memanggil kembali petugasnya, sebenarnya itu ialah hal yang mudah bila Anda lupa password WiFi Indihome Anda.

Kesalahan Pengguna WiFi yang Mengakibatkan Lupa Kata Sandi

Berikut merupakan tiga kesalahan pengguna WiFi yang membuat lupa kata sandi.

  1. Selalu mengganti kata sandi atau password setiap hari sekali. Hal ini memungkinkan pengguna lupa sesudah mengubah password. Alangkah baiknya mencatat password agar tidak lupa.
  2. Pengguna lupa sebab telah lama WiFi tersebut digunakan. Kemungkinan sedang keluar kota atau yang lainnya. Hal ini bisa mengakibatkan pemilik WiFi lupa menggunakan kata sandi.
  3. Kata sandi diubah oleh orang lain sehingga pemilik tidak mengetahui kata sandi yang baru.

Lalu bagaimana solusi buat mengatasi dilema diatas? Berikut penjelasannya.

Perlu diketahui bahwa yang akan menjadi pembahasan dibawah ini merupakan router atau modem milik indihome. Ada banyak jenis modem yang dipergunakan Telkom Indihome. Salah atunya merupakan Fiberhome, ZTE dan  Huawei.

Baca Juga :   Rekomendasi Game Online Gratis Android

selanjutnya —–> Solusi untuk Mengatasi Lupa Kata Sandi pada Modem IndiHome