Samsung Galaxy M33 5G Akan Segera Meluncur di India Akhir Februari

Samsung Galaxy M33 5G
Samsung Galaxy M33 5G

Samsung Galaxy M33 5G Akan Segera Meluncur di India Akhir Februari

Sebelumnya, Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan Samsung Galaxy M33 5G di India setelah ponsel tersebut mulai diproduksi secara lokal di Greater Noida Factory di wilayah tersebut. Namun sekarang, seorang tipster asal India yang bernama Mukul Sharma telah mengungkapkan bahwa peluncuran ponsel Galaxy M33 5G di India kemungkinan tidak terlalu lama lagi, paling cepat bulan depan diluncurkan.

Mukul Sharma mengatakan bahwa jika semuanya berjalan sesuai rencana perusahaan, maka banyak warga India kemungkinan akan mendapatkan ponsel Galaxy M33 5G pada akhir Februari nanti. Namun sayang, Sharma tidak mengungkapkan secara tepat tanggal peluncuran Samsung Galaxy M33 5G ini.

Cuitan Mukul Sharma
Cuitan Mukul Sharma

Selain itu, ponsel Samsung Galaxy M33 5G ini telah melewati beberapa situs sertifikasi. Dengan begitu, kami dapat mengetahui beberapa spesifikasi yang dimilikinya dengan mengusung nomor model SM-M336BU/DS. Menurut SafetyKorea, ponsel ini bakal menggunakan baterai dengan kapasitas besar 6.000 mAh. Selain itu, kami berharap bahwa ponsel ini juga dapat mendukung pengisian daya cepat.

Selanjutnya, dalam daftar Geekbench telah terungkap bahwa perangkat ini bakal ditenagai oleh chipset Exynos 1200 yang telah diumumkan sebelumnya. Selain itu, ponsel ini juga akan memiliki RAM 6 GB yang diharapkan sebagai konfigurasi dasar. Untuk software-nya, ponsel ini kabarnya juga akan berjalan pada OS Android 12 dengan menggunakan tampilan antarmuka One UI 4.

Dengan begitu, ponsel ini akan menjadi model superior dari ponsel generasi sebelumnya, yakni Galaxy M32 5G yang sudah tersedia saat ini. Dan kita berharap ponsel penerus Galaxy M32 5G ini bakal menggunakan panel layar AMOLED dengan kecepatan refresh tinggi dan dukungan dual-SIM.

Baca Juga : Mending beli Samsung A52s 5G atau Samsung S20 FE Snapdragon?

Ponsel ini kemungkinan juga akan dilengkapi dengan dukungan pengisian daya cepat hingga 25W. Namun, perlu diperhatikan bahwa Samsung saat ini terkenal karena tidak menyediakan adaptor untuk pengisian daya cepat secara maksium di dalam kotak paket ponsel. Jadi, kita kemungkinan akan hanya memperoleh adaptor untuk pengisian daya cepat 15W seperti biasa.

Baca Juga :   Telkomsel Orbit VS Indihome