Review MSI Creator Z16, Cocok Jadi Teman Bikin Konten

MSI Creator Z16
MSI Creator Z16

Inforakyat.id – Laptop MSI Creator Z16 merupakan laptop  MSI yang hadir secara khusus ditujukan untuk content creator. Dengan demikian banyak review laptop Creator Z16 yang menyebutkan bahwa laptop ini tampil beda dengan laptop lainnya.

Soal kualitas, spesifikasi dan fiturnya pun tak boleh diremehkan. Jika Anda tertarik untuk mencari sebuah laptop untuk mendukung aktivitas memproduksi konten, MSI creator Z16 tentu menjadi pilihan tepat bagi Anda. Berikut review selengkapnya!

Review MSI Creator Z16

Layar : 16 inch QHD+

Prosesor : Intel Core i7-11800H

Kartu grafis : NVIDIA GeForce RTX 3060 Max-Q 6GB DDR6

Memori RAM : 32GB (2x 16GB) DDR4

Baterai : 4 Cell dengan daya tahan 90Whr

Harga : Rp. 35 jutaan

Desain

desain MSI Creator Z16
desain MSI Creator Z16

Desain laptop MSI Creator Z16 berwarna abu – abu dan memiliki layar 16 inci yang cukup besar. Laptop satu ini sangat nyaman saat dipegang dan dioperasikan. Selain itu, laptop MSI ini cukup mudah ketika dibuka karena terdapat sedikit lekukan dibawah tutupnya.

Bodynya terkesan compact. Dalam banyak review laptop MSI, disebutkan bahwa Creator Z16 hadir dengan ukuran 14,1 x 10,1 x 0,6 inci dan memiliki berat 4,9 pon yang cukup nyaman dibawa kemana – mana.

Selain desainnya yang cukup ramping, body laptop ini juga identik dengan logam dan bergaya elegan serta akan Anda temukan adanya lempengan tipis untuk memberikan ketahanan bagi bodynya.

Dengan semua desain yang ditawarkan, MSI Creator Z16 tentunya menjadi sebuah laptop yang tahan akan  berbagai hal yang tidak diinginkan seperti ketika laptop bertindihan dengan barang dan lain, terjatuh sebagainya. Bodynya cukup kokoh dan tak perlu dikhawatirkan.

Baca Juga :   Update!! Kode Redeem FF 13 Agustus 2021 Masih Aktif Dan Belum Digunakan

Layar

Soal layar, banyak review laptop MSI menyebutkan bahwa MSI Creator Z16 memiliki ukuran 16 inci dan dilengkapi dengan fitur layar sentuh. Resolusi layar laptop satu ini telah didukung resolusi QHD, 120Hz dan rasio aspek 16:10.   Kualitas warna layar True Pixel juga bisa terlihat jelas saat Anda menggunakan laptop ini.

 

Keamanan dan ketahanan