Review Laptop HP – Kelebihan dan Kekurangan  

Review Laptop HP – Kelebihan dan Kekurangan
Review Laptop HP – Kelebihan dan Kekurangan

Inforakyat.id – Ada cukup banyak merk laptop yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menemani setiap aktivitas produktif Anda, salah satunya laptop bermerk HP. Namun sama halnya dengan merk lain, dalam review laptop HP juga disebutkan bahwa laptop ini memiliki kelebihan dan kekurangan.

Bagi Anda yang sedang mencari laptop dan ingin menjadikan laptop HP sebagai laptop andalan untuk Anda bawa pulang, di sini kami berikan informasinya terlebih dahulu untuk Anda terkait kelebihan dan kekurangannya apa saja. Let’s check these out!

Review Laptop HP (Hewlett Packard) – Kelebihan dan Kekurangan  

Ada cukup banyak varian dan tipe laptop HP yang bisa Anda bawa pulang. Harganya pun bermacam – macam ada yang dibanderol mahal dan ada yang dibanderol murah juga tergantung spesifikasinya.

Jika Anda tertarik untuk membeli laptop HP, laptop ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Dalam review laptop HP kali ini kita akan membeberkannya. Kelebihan dari laptop HP di antaranya :

KELEBIHAN LAPTOP HP

Kelebihan Laptop HP (Hewlett Packard)
Kelebihan Laptop HP (Hewlett Packard)

Desain konstruksi yang kokoh

Sudah menjadi labeling bagi laptop merk HP bahwa laptop merk ini memang juaranya di segi konstruksi body. Anda akan menemukan konstruksi yang terkesan sangat kokoh dibalik laptop ini.

Ciri khas desain bodynya adalah tipe corner casing yang dibuat tumpul sehingga dengan desain semacam itu dapat meminimalisir resiko kerusakan ketika perangkat terjatuh. Ketika membeli laptop, Anda juga akan sekaligus mendapatkan tas yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat ketika Anda ingin membawa laptop ini sebagai teman aktivitas Anda.

Baca Juga :   Stok Terbatas!! Kode Redeem ML 7 Agustus 2021 Yang Masih Aktif, Buruan Klaim

Memiliki durability yang sangat baik

Durability atau ketahanan laptop juga tak boleh diremehkan. Banyak review laptop HP yang menerangkan hal tersebut. Durability yang sangat baik dari perangkat laptop besutan HP ini juga terjadi karena ketahanan baterai laptop ini sendiri.

Bahkan beberapa seri laptop ada yang dapat bertahan sampai dengan 12 jam masa pakai tanpa perlu ngecharge berulang kali.

Memiliki performa yang stabil

Perangkat didukung dengan dua prosesor terkemuka yaitu AMD dan Intel. Kedua prosesor tersebut selama ini sudah dikenal sebagai prosesor yang mampu memberikan kualitas ketahanan dengan sangat atraktif.

Hal tersebut juga yang menjadi suatu alasan mengapa laptop HP cocok digunakan untuk seluruh kalangan masyarakat. Mulai dari pekerja kantoran, pelajar, sampai dengan pekerja kreatif dan pebisnis semuanya bisa menggunakan laptop HP dan akan nyaman bersama laptop yang satu ini.

Didukung sistem sirkulasi udara yang sangat baik

Sirkulasi udara dalam sebuah laptop sangat penting diperhatikan. Suatu laptop dengan sirkulasi udara yang baik tentu bisa lebih bertahan lama ketika digunakan karena manajemen suhunya juga cukup sempurna.

Pada laptop merk HP, Anda akan temukan lubang ventilasi udara yang diletakkan di bagian sisi bodynya. Ada yang diletakkan di depan, kiri, kanan dan belakang serta di bagian bawah body untuk mengalirkan panas. Dengan begitu meski Anda tidak menggunakan kipas pembantu selama menggunakan laptop ini tidak akan jadi masalah dan laptop tidak akan cepat panas.

Memiliki kelengkapan produk yang sangat baik

Dari segi kelengkapan produk, laptop besutan HP ini paling lengkap kalau dibandingkan dengan merk lain. Dalam satu paket pembelian laptop, Anda akan mendapat dua buah kabel charger yang terdiri atas CD/ DVD, buku petunjuk dan fasilitas recovery HDD dengan sangat lengkap.

Baca Juga :   Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A8 2022

Pelayanan dan service center yang tersebar cukup banyak

Pelayanan dan service center berguna ketika produk mengalami kerusakan. Karena tersebar cukup banyak, hal tersebut menjadikan pengguna HP bisa memilih ingin membenahi perangkatnya di service center mana saja.

Hanya saja, dibalik semua kelebihan tersebut, ada beberapa kekurangan yang bisa Anda temukan dibalik laptop merk HP. Banyak orang membahas review laptop HP menyebutkan bahwa beberapa kekurangan laptop ini seperti :

Baca Juga : Review Laptop Gaming Entry Level HP Pavilion Gaming 15 EC2047AX