Perbedaan FF Max dan FF Biasa yang Perlu Kamu Tau

Perbedaan FF Max dan FF Biasa
Perbedaan FF Max dan FF Biasa

Perbedaan FF max dan FF biasa sedang menjadi topik hangat di kalangan pemain game Free Fire. Hal tersebut karena beberapa bulan lalu Garena secara resmi meluncurkan FF Max.

Meskipun sudah meluncurkan FF Max, Garena sama sekali tidak menarik game FF. Oleh sebab itu, banyak orang bertanya-tanya mengenai apa yang membedakan keduanya.

Apakah anda juga sedang mencari informasi soal apa yang membedakan antara Free Fire Max dan Free Fire? Bagi anda yang ingin mengetahui perbedaannya, anda bisa baca penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Faktor yang Membedakan FF Max Dengan FF Biasa

Animasi yang lebih smooth
Animasi yang lebih smooth

Seperti yang sudah cukup ramai diperbincangkan di dunia maya, Free Fire Max memang punya banyak perbedaan dari Free Fire.

Lalu apa saja perbedaannya? Berikut ini merupakan beberapa faktor yang membedakan antara game Free Fire Max dengan Free Fire biasa:

1.     Kualitas visual game Free Fire

Faktor pertama yang membedakan antara game Free Fire Max yang baru saja meluncur di App Store maupun Playstore dengan Free Fire adalah kualitas visualnya.

Sebelumnya, game Free Fire seringkali menjadi bulan-bulanan dari pemain game battle royal lain. Hal tersebut karena game Free Fire ini memang memiliki kualitas visual yang lebih buruk. Alhasil, muncullah istilah bahwa game Free Fire ini adalah game burik.

Namun demikian, Garena menjawab hal tersebut dengan meluncurkan versi Free Fire Max yang memiliki peningkatan dari segi kualitas visualnya.

Baca Juga :   Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi 2021 Oktober

Sekarang, Free Fire Max sudah setara dengan game-game battle royal kekinian seperti PUBG Mobile maupun COD Mobile.

2.     Rendering obyek 3 dimensi yang lebih baik

Dengan adanya peningkatan pada kualitas visual, sudah pasti Free Fire Max juga mengalami peningkatan pada bagian rendering.

Di dalam game Free Fire Max, kamu bisa melihat obyek 3 dimensi dengan jarak yang lebih jauh dari sebelumnya.

Selain bisa menambahkan keindahan visual, hal ini juga membuat pertarungan di medan perang menjadi semakin terasa nyata.

3.     Ukuran file game yang membengkak

Faktor selanjutnya yang membedakan antara Free Fire Max dengan Free Fire sebelumnya ada pada ukuran filenya.

Jika kamu perhatikan, ukuran file game Free Fire hanya berkisar antara 500 MB saja. Sedangkan ukuran file game Free Fire Max ini bisa mencapai 1,5 GB.

Oleh sebab itu, mau tidak mau kamu yang tertarik untuk mencoba memainkan game ini harus menyiapkan ruang penyimpanan data yang lebih longgar di smartphone.

4.     Spesifikasi yang lebih berat

Hal berikutnya yang juga secara otomatis menjadi faktor pembeda antara Free Fire Max dengan Free Fire biasa adalah pada spesifikasinya.

Jika Free Fire bisa kamu mainkan di smartphone kentang, kemungkinan besar Free Fire Max tidak akan bisa. Kenapa? Karena game ini sudah pasti butuh spesifikasi yang jauh lebih berat.

Bila mau lancar memainkan game Free Fire Max, kemungkinan besar kamu harus menggunakan smartphone dengan RAM minimal 4 GB.

5.     Animasi yang lebih smooth

Faktor yang membedakan antara Free Fire Max dengan Free Fire biasa berikutnya ada pada bagian animasi.

Jika kamu perhatikan, animasi pada Free Fire Max jauh lebih smooth. Hal ini bisa kamu lihat dengan jelas ketika masuk di lobi game. Karaktermu akan terlihat lebih nyata dengan efek 3 dimensi yang lebih baik.

Baca Juga :   Kode Redeem FF 29 Agustus 2021 Klaim Skin Dan Diamond FF Gratis

6.     Fitur, senjata, dan karakter baru

Faktor terakhir yang jelas akan sangat membedakan antara Free Fire Max dengan Free Fire biasa adalah pada fitur, senjata, serta karakter di dalam game.

Di dalam trailernya, Free Fire Max menunjukkan ada beberapa senjata baru jenis sniper. Selain itu, Free Fire Max juga menyediakan beberapa karakter baru seperti Lucas dan juga Kapella.

Selain itu, Free Fire Max juga memiliki fitur Craftland. Fitur tersebut merupakan fitur khusus untuk membuat map sendiri.

Setelah membuat map, kamu bisa memainkan map tersebut bersama dengan teman-temanmu. Dan menariknya, kamu juga bisa membagikan map hasil buatanmu tersebut untuk dimainkan oleh pemain lain.

Selanjutnya —–> Cara Memindahkan Akun FF Lama ke FF Max