Pengertian NFT Dan Cara Mendapatkannya

Pengertian NFT Dan Cara Mendapatkannya
Pengertian NFT Dan Cara Mendapatkannya

Pengertian NFT Dan Cara Mendapatkannya – Berkat kesuksesan Ghozali Everyday, NFT banyak disukai oleh orang orang. Beberapa orang masih banyak yang tak tahu dengan NFT. Sebelum masuk ke dalam pembahasan, ada baiknya anda mengetahui dahulu apa itu NFT. NFT atau singkatan dari non fungible token yang merupakan aset penting online yang bisa anda miliki. Menggunakan teknologi blockchain ethereum kita bisa menggunakan NFT dengan mudah.

Dengan artian aset NFT ini merupakan aset online yang berharga. Kita sebagai orang yang melek akan teknologi tentunya ingin mencari tahu lebih dalam lagi tentang NFT ini. Dalam artikel ini, kami ingin membagikan informasi tentang pengertian NFT dan cara mendapatkannya. Agar anda mengetahui referensinya tentang NFT. Karena NFT menurut beberapa orang sangat penting dimiliki, demi bisa memiliki aset untuk masa depan. Tak ada salahnya mencoba membuat karya dan dijadikan NFT.

Pengertian NFT

NFT atau singkatan dari non fungible token sedang banyak diburu orang orang karena aset ini sangat berharga. Aset turunan dari crypto ini sangat amat berharga, setiap NFT benar-benar unik, sehingga tidak dapat ditukar dengan mudah berbeda dengan crypto. File menyimpan informasi tambahan yang mengangkatnya di atas mata uang murni yang akibatnya NFT telah menjadi aset digital yang dapat dikoleksi yang memiliki nilai, seperti seni fisik yang memiliki nilai berkualitas.

NFT sendiri dapat didapatkan hanya dengan membuat sesuatu yang indah. Baik seni, galery atau hal hal yang lainnya. NFT kemungkinan besar akan datang dengan lisensi untuk aset digital yang ditunjuknya, tetapi ini tidak secara otomatis memberikan kepemilikan hak cipta. Pemilik hak cipta dapat mereproduksi karya dan pemilik NFT tidak memperoleh royalti.

Baca Juga :   Cara Membuat Story IG Dengan Huruf "O"

 

Selanjutnya —> Cara Mendapat NFT