Event Terbaru! Mystery Shop Free Fire 17 Agustus 2021 Dapatkan Diskon 90%

  • Share
mystery shop ff 17 agustus 2021

Inforakyat.id – Kabar baik untuk kalian para survivor sebab kini event mystery shop free fire sudah hadir di tanggal 17 agustus 2021 ini hingga tanggal 29 agustus nanti, jadi jangan ketinggalan.

Bahkan kalian bisa mendapatkan diskon harga hingga 90% dari item Free Fire yang di sediakan di dalam event tersebut, karena itu tidak heran bila banyak player game ini yang menginginkan event ini diadakan terus menerus.

Tapi tentunya bagi kamu yang belum lama memainan game ini pastunya di buat bingung tentang event ini, karena itu pada ulasan ini saya ingin membeberkan informasi detail tentang event mystery shop free fire 17 agustus 2021 ini.

Apa Itu Mystery Shop FF Agustus 2021?

Seperti yang sudah dijelsakan diatas bahwa Event Mystery Shop FF agistus 2021 merupakan sebuah event yang rutin digelar oleh Free Fire. Dimana pada event tersebut survivors bisa mendapatkan banyak sekali diskon untuk item seperti skin, bundle maupun yang lainnya.

Dengan adanya event mystery shop ff 17 agustus 2021 ini di rilis higga tanggal 29 agustus 2021 nanti, maka tentunya tidak boleh melewatkannya eventnya untuk menambah jumlah koleksi skin dan juga bundle premium yang bisa Kalian dapatkan dengan harga yang sangat murah.

Pada Event ini juga Kalian bisa mendaptkan diskon yang sangat besar yaitu mulai dari 50% – 90% untuk semua item. Jika Kalian menjadi seorang yang beruntung maka bisa mendapatkan diskon hingga 90%. Dan jika kalian kurang beruntung dalam hal ini maka kalian bisa mendapatkan Diskon 50%.

Baca Juga :   Kode Redeem FF 1 Oktober 2021 Yang Masih Aktif Hari Ini

Dengan diskon besar yang diberikan ini tentu saja menguntungkan bagi para penggemar Free Fire. Sehingga Kalian bisa memiliki sebuah skin ataupun bundle dengan harga yang cukup terjangkau untuk dimiliki.

Kapan Mystery Shop Agustus 2021?

Dalam ulasan manapun ataupun di media sosial, banyak Survivor Free Fire yang bertanya “kapan event Mystery shop agustus 2021 diadakan kembali?”

Baca Juga:

  • Share