My Pertamina MOD APK Download Promo Bulan Juli

My Pertamina MOD APK
My Pertamina MOD APK

Inforakyat.id – Aplikasi My Pertamina itu sendiri adalah sebuah aplikasi digital yang dikembangkan dan dikelola oleh perusahaan milik negara yaitu BUMN. Sementara untuk My Pertamina MOD APK adalah aplikasi modifikasi dari aplikasi digital tersebut, sehingga Anda perlu download MOD APK My Pertamina promo bulan Juli dengan sesegera mungkin.

Mengapa demikian? Karena aplikasi modifikasi ini mampu menyediakan beragam fitur dan promo menarik yang tidak bisa Anda temukan di aplikasi aslinya. Pada dasarnya, aplikasi digital dari BUMN ini akan digunakan ketika seseorang hendak membeli bensin untuk kebutuhannya masing-masing.

Namun, karena masih ada beberapa orang yang mengeluhkan bahwa tampilan dan sistem yang ada di aplikasi ini sering membuatnya sulit untuk menggunakannya, hal ini membuat beberapa orang akhirnya memilih untuk menggunakan aplikasi modifikasinya saja. Sebab, aplikasi modifikasi ini memang dengan sengaja diciptakan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam membeli bensin dengan pembayaran online.

Link download MOD APK My Pertamina promo bulan Juli

Pada dasarnya, aplikasi ini akan memberikan beberapa penawaran menarik di setiap bulannya, dan untuk saat ini sendiri sudah ada banyak macam promo bulan Juli yang bisa Anda manfaatkan dengan sebaik mungkin. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membeli bensin dengan harga yang lebih murah.

Namun, karena aplikasi ini sendiri tidak akan bisa Anda temukan melalui Google Play Store, jadi Anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara mendapatkannya. Untuk mengunduh dan memasang aplikasi ini ke perangkat Anda, lakukan beberapa tahapan yang ada di bawah ini:

  • Pertama-tama, klik tautan https://www.file.pondband.net/my-pertamina-apk/ dan tekan tombol “Download” yang ada di halaman tersebut.
  • Kemudian, tunggu selama beberapa saat hingga proses pengunduhan tersebut berhasil dilakukan. Jika proses pengunduhan telah berhasil dilakukan, jangan langsung membuka hasil unduhannya.
  • Anda perlu masuk terlebih dahulu ke menu pengaturan yang ada di perangkat ponsel Anda. Kemudian pilih opsi “Security” untuk memberi tanda centang pada bagian “Unknown Sources/Sumber Tidak Dikenal”.
  • Setelah Anda berhasil mendapat izin atas pemasangan aplikasi tersebut ke perangkat Anda, Anda bisa masuk ke menu “File Manager”.
  • Sesampainya di menu tersebut, pilih folder Download” dan klik file aplikasi yang sudah terunduh sebelumnya.
  • Selesai, sekarang Anda hanya perlu menekan tombol “Install” yang muncul di layar perangkat, dan menunggu sampai proses pemasangan aplikasi tersebut berhasil dilakukan.
Baca Juga :   Cara Melihat Status WA Yang Di Privasi Tanpa Diketahui

 

Selanjutnya —> Cara membuat akun di MOD APK My Pertamina dengan mudah