Baca Manga One Piece 1020 Bahasa Indonesia, Ini Spoiler-nya

Manga One Piece 1020 bahasa Indonesia

Inforakyat.id – Ingin Baca Manga One Piece 1020 bahasa Indonesia namun tidak tahu dimana, maka kalian jangan hawatir sebab saya mempunyai spoiler penting terkait manga tersebut.

Jika kalian mengikuti manga One Piece dari awal maka kalian tentunya tahu bahwa sekarang ini One Piece sedang seru-serunya.

Dimana peperangan antara aliansi Mugiwara ichimi, Law dan Samurai Wano sedang bertempur habis-habisan melawan pasukan Yonko Kaido.

Dengan serunya pertarungan di Arc ini membuat para Fans One Piece penasaran dan selalu menunggu kehadiran manga One Piece Chapter Terbaru dengan Sub Indo, dan itu yang di rasakan oleh sebagian oplovers belakangan ini.

Sebab banyak diantara mereka yang menunggu Manga One Piece chapter 1020 yang akan rilis di minggu ini, namun karena rilisnya masih beberapa hari lagi maka banyak dari mereka yang ingin mengetahui bocoran spoilernya.

Spoiler Manga One Piece 1020

Nah bagi kamu yang ingin baca manga one piece 1020 bahasa Indonesia namun bingung mencarinya di mana maka kalian bisa melihat spoilernya seperti berikut ini.

Di halaman awal kita masih di perlihatkan pertarungan antara Nico Robin dan Black Maria yang semakin seru saja.

Lalu kita akan di perlihatkan keadaan Rooftop Onigashima yang mana pertarungan antara ayah dan anak yaitu Yamato vs Kaido sudah dimulai.

Dan sekarang kita sudah tahu bahwa Devil Fruit milik Yamato adalah Inu-Inu no mi tipe oguchi no makami atau hewan srigala putih purba mitologi Jepang.

Kita juga di perlihatkan dengan kapten Monkey D Luffy yang sudah sehat dan siap bertempur kembali menghadapi Kaido, dan sesaat Luffy sadar ia pun tahu bahwa Momonosuke dan Shinobu sudah berada di sampingnya.

Baca Juga :   Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Agustus 2021, Andin Masih Terus Menyalahkan Nino

Setelah itu Luffy meminta Momonosuke untuk berubah kewujud Naganya agar si bakasencou tersebut bisa menaikinya dan terbang dengan cepat ke atas Onigashima, dengan begitu pertarungan epic antara Monkey D Luffy dan Yonko Kaido akan berlanjut.

Tentunya hal tersebut yang sangat di nanti-nantikan oleh sebagian besar fans One piece bukan? jadi untuk full mangannya kalian nantikan saja.

Demikian Spoiler Manga One Piece 1020 bahasa Indonesia terbaru 2021 ini, dan selamat membaca manganya.