Malmo vs Juventus: Akhir Dari Tren Buruk di Awal Musim

Inforakyat.id – Juventus Sangat berpeluang untuk mengakhiri trend paling buruk di awal musim ini pada saat menghadapi Malmo di pertandingan Liga Champions pada Stadion Eleda, Rabu (15/9) dini hari waktu Indonesia.

Kans Juventus mengakhiri ‘kutukan’ awal musim itu terlihat dari tren saat menghadapi Malmo dan juga klub-klub asal Swedia di Liga Champions.

Dalam statistik melawan Malmo, Juventus selalu menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan. Bianconeri baru dua kali melawan Malmo yang seluruh duel itu terjadi di Liga Champions 2014/2015.

Pada laga di fase grup itu Juventus menang 2-0 pada pertemuan pertama di Turin dan meraih skor yang sama saat melakoni laga tandang pada pertemuan kedua.

Selain selalu menang melawan Malmo, Si Nyonya Tua juga mempunyai rekor tidak pernah kalah menghadapi klub asal Swedia lain, Djurgardens.

Pertemuan Juventus dengan Djurgardens terjadi pada kualifikasi Liga Champions 2004/2005. Pada pertandingan babak ketiga kualifikasi itu Juventus bermain imbang 2-2 pada leg pertama dalam laga kandang di Stadion Allianz, dan menang 4-1 pada laga tandang di Stadion Rasunda.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu mengalami awal musim yang buruk setelah tidak pernah menang dalam tiga game dalam pertandingan pertama di Liga Italia.

Setelah diimbangi Udinese 2-2 pada laga pembuka di Dacia Arena, Si Nyonya Tua tumbang pada dua laga berikutnya. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan lebih dahulu dipermalukan Empoli 0-1 di Stadion Allianz dan kalah 1-2 dari Napoli, akhir pekan lalu.

Dalam laga tandang melawan Napoli di Stadion Diego Maradona, Sabtu (11/9), Juventus sempat unggul lebih dahulu lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-10.

Akan tetapi tuan rumah membalikkan kedudukan lewat gol Matteo Politani pada menit ke-57 dan gol telat Kalidou Koulibaly pada menit ke-85.

Baca Juga :   Link Twibbon Korban Ghosting & Cara Membuat Twibbon Korban Ghosting

 

 

 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/