Lokasi Air Conveyor PUBG, Fitur Baru dari Patch 1.5

Inforakyat.id – Bagi kalian player game PUBG Mobile pastinya sudah mengetahui kabar terkini tentang akan adanya fitur terbaru Air Conveyor PUBG yang bisa kalian nikmati. Dimana nantinya permainan di game PUBG akan menjadi lebih seru dari sebelumnya.

Game Mobile Legend memamng salah satu game Battle Royale  yang sangat populer sekarang ini. PUBG memang berhasil membuat banyak orang minat dengan permainan nya yang sangat menarik. Karena tema permainan game PUBG memang sangat menarik dan tidak akan membuat para playernya merasa bosan.

Fitur terbaru yang akan hadir di game PUBG Mobile yaitu Air Converoy yang nantinya akan membantu Mobilisasi Player. Air Converoy adalah salah satu fitur terbaru dari Patc 1.5 PUBG Mobile.

Fitur yang satu ini banyak diperbincangkan , untuk itu kalian bisa mengetahui mengapa fitur ini sangat di perbicangkan. Silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Baca Juga : Begini Cara Download Lagu Dari YouTube Paling Mudah

Tentang Air Conveyor PUBG di Patch 1.5

Seperti berita yang sudah tersebar luas di sosial media, dalam bocorannya itu terlihat bahwa Air Conveyor nantinya akan berada di dalam Peta Erangel sehingga dapat di gunakan para player game PUBG. Setetelah kalian melihat berbagai bocoran tentang akan hadirnya fitur terbaru tersebut, pastinya kalian pensaran dengan penjelasan lengkapnya.

Air Conveyor ini merupakan sebuah alat yang berukuran sangat besar sekali seperti Ketapel Raksasa yang bisa melempar para player PUBG Mobile untuk kembali ke udara. Kemudian bisa juga menerjunkan player seperti dari pesawat lagi. Dimana hadirnya fitur ini, bisa memberikan player PUBG Mobilisasi sangat mudah untuk dapat masuk ke Blue Zone.

Baca Juga :   Kode Redeem Higgs Domino 24 september 2021

Bukan hanya itu saja, Fitur Air Conveyor bisa membuat player melihat segala hal dari atas serta dapat mengejar blue zone sehingga bisa lebih cepat sampai. Para player juga tidak menghabiskan banyak darah dalam perjalan ini. Tidak seperti sebelumnya player pastinya menghabiskan banyak darah dalam perjalanan yang membutuhkan waktu yang sangat lama.

Ternyata fitur yang seperti ini sudah lebih dulu hadir di game Battle Royale lain diantaranya Fortnite atau Apex Legend. Sehingga akhirnya sekarang hadir di dalam Game PUBG Mobile. Namun jumlah Air conveyor di dalam peta masih belum di ketahui dan belum di ketahui juga apakah untuk menggunakan fitur ini ada syarat tertentu yang harus player lakukan.

Air Conveyor ini hanya bisa melempar satu orang salam satu tembakan ke udara. Tapi jika teman dalam tim kalian juga ingin mencobanya maka akan membutuhkan waktu beberapa saat supaya bisa menggunakannya. Setalah kalian mengetahui informasi tentang fitur terbaru yang akan hadir di Game Battle Royale PUBG, pastinya kalian tidak sabar untuk bisa menikmati fitur Air Conveyor PUBG ini.

Fungsi dari Air Conveyor PUBG Mobile

Fitur alat pelontar ini sangat berfungsi untuk para player PUBG Mobile, karena lontaran dari alat Air Coveyor ini sangat jauh. Sehingga bisa dengan mudah para pemain menuju ke Blue Zone atau zona warna biru yang terletak di peta erangel.

Cara menggunakan fitur terbaru PUBG sebenarnya sangat mudah, kalian hanya perlu mendatangi atau menuju salah satu alat pelontar kemudian kalian bisa masuk ke dalam salah satu tabung yang tersedia. Dengan ini pada saat player terlotar keatas sehingga bisa mengawasi musuh dan segala hal dari atas. Hal ini sama seperti pemain ketika baru turun dari pesawat.

Baca Juga :   NetGuard Apk Menyediakan Bug Immortal Ghost Free Fire

Penutup

Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan tentang Air Conveyor PUBG MObile yang bisa kalian gunakan pada saat bermain Game PUBG ini. Semoga dengan adanya fitur terbaru ini, permainan dalam PUBG bisa semakin seru dan pastinya tidak akan membuat para pemain bosan. Jika nantinya ada informasi terbaru seputar Game, akan kami sampaikan di artikel selanjutnya.