Laptop Game 11 Jutaan, Ini Daftarnya!

Laptop Game 11 Jutaan
Laptop Game 11 Jutaan

Inforakyat.id – Kalau bicara tentang laptop gaming, kebanyakan dari kita akan langsung berpikir kalau harganya selangit bahkan berkemungkinan di atas 20 atau 30 an juta rupiah. Padahal tidak semua laptop gaming mahal. Ada beberapa laptop game 11 jutaan yang bisa dibawa pulang.

Dengan begitu, sekarang ini siapa pun bisa punya laptop yang menunjang aktivitas gaming. Bahkan dengan hanya menyediakan budget 11 juta rupiah pun, Anda sudah bisa membawa sebuah laptop gaming pulang. Berikut rekomendasi laptopnya untuk Anda!

Laptop Game 11 Jutaan Rupiah

Acer Nitro 5

Laptop game harga 11 jutaan besutan Acer ini diusung dengan dua prosesor pilihan yakni intel core i7 dan intel core i5 7300 H. Kedua prosesor tersebut memang ciri khas sebuah laptop gaming oleh sebab itu sebagai laptop yang hadir untuk keperluan gaming, meski dibanderol murah namun Acer Nitro 5 sudah menggunakannya.

Acer Nitro 5
Acer Nitro 5

Kemudian di sisi VGA, Acer Nitro 5 dibekali dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GTX 1050 4 GB DDR5. Dengan dukungan kartu grafis tersebut, Anda bisa memainkan game berat dengan sangat baik. Kemudian di sektor desain, laptop Acer ini memiliki desain yang cukup tebal lengkap dengan aksen gaming pada bagian keyboardnya.

Layarnya mengusung luas 15,6” full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixels. Selain nyaman untuk berbagai aktivitas karena layarnya cukup lebar dan prosesor canggih yang diberikan, hal menarik dari Acer Nitro 5 yang turut memberikan nilai plus bagi produk besutan Acer ini adalah penempatan fan yang cukup baik sehingga laptop tidak mudah panas ketika digunakan dalam jangka waktu lama.

Baca Juga :   Phising Link Marak Jadi Kasus Penipuan Online Saat Ini

Asus TUF FX505DY

Asus TUF FX505DY hadir dengan bertenaga teknologi AMD Ryzen 5-3550H sebagai prosesornya. Kemudian dari segi VGA, laptop ini didukung dengan VGA Radeon RX560X 4 GB DDR5 yang setara dengan GTX 1050. Dengan semua dukungan spesifikasi tersebut, Anda bisa main game dengan nyaman menggunakan laptop game yang satu ini.

Asus TUF FX505DY
Asus TUF FX505DY

Kemudian pada sektor desain, laptop ini memiliki ciri khas yang unik. Akan Anda temukan aksen garis di bagian depan dan belakangnya lengkap dengan hadirnya logo TUF gaming yang berada di bagian bawah keyboardnya.

Layarnya cukup luas yaitu sebesar 15,6” full HD dengan resolusi (1920 x 1080) dan dilengkapi dengan desain layar nano edge juga. Anda yang memang sedang mencari laptop game harga 11 jutaan rupiah dan bezelles maka Asus TUF FX505DY sangat cocok menjadi pilihan laptop andalan Anda.

Laptop ini juga dilengkapi dengan dukungan keyboard RGB dan fan yang kecepatannya sudah bisa diatur sendiri untuk mengurangi rasa panas ketika laptop digunakan dalam jangka waktu lama.

HP Pavilion 15-BC403TX

Last but not least, HP Pavilion 15-BC403TX menjadi sebuah laptop game dengan harga bersahabat yang juga sangat mumpuni. Dukungan prosesor intel core i5-8300H akan Anda temukan dipadukan kartu grafis NVIDIA GTX 1050 4 GB DDR5.

HP Pavilion 15-BC403TX
HP Pavilion 15-BC403TX

Di sektor penyimpanan, HP Pavilion 15-BC403TX dibekali dengan memori sebesar 1 TB yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam file, folder, video, dan data Anda. Sementara jika memori 1 TB masih dirasa kurang juga, Anda bisa tambahkan SSD M.2 untuk menambah performa dan kapasitas memori perangkat gaming Anda ini.

Baca Juga : Laptop Alienware M15 R5, Ini Penampakannya!

Kalau Anda sedang mencari laptop game harga 11 jutaan rupiah, salah satu dari beberapa merk laptop di atas dapat menjadi laptop Andalan untuk Anda bawa pulang.

Baca Juga :   Cara Daftar MyAds Telkomsel yang Mudah Terbaru