Laptop Asus untuk Gaming, Sudah Punya Belum?

Laptop Asus untuk Gaming
Laptop Asus untuk Gaming

Inforakyat.id – Tak semua orang suka main game di HP. Sebagian orang ada yang lebih merasa nyaman main game di laptop karena merasa layar yang diberikan lebih besar. Jika Anda juga termasuk salah satu orang yang suka main game di laptop, Laptop Asus untuk Gaming yang cocok menjadi pilihan Anda.

Spesifikasi yang diberikan pun sangat menarik dan ketangguhannya tak perlu diremehkan lagi. Berjibaku dengan game berat pun laptop besutan Asus ini sangat mumpuni. Jika Anda tertarik untuk menjadikannya sebagai laptop gaming Anda, berikut rekomendasinya!

Daftar Laptop Asus untuk Gaming

Asus ROG Zephyrus G14

Asus ROG Zephyrus G14
Asus ROG Zephyrus G14

Laptop Asus main game yang pertama direkomendasikan untuk gamer adalah Asus ROG Zephyrus G14. Laptop Asus yang satu ini hadir dengan desain yang sangat menarik. Laptop ini memiliki lampu LED di bagian cover depan yang berupa dot matrix.

Spesifikasi yang dihadirkan pun spesifikasi kelas atas yang dibekali dengan dukungan AMD Ryzen 9 5900HS dipadukan dengan GPU Nvidia GeForce RTX 3050 Ti yang terbukti tangguh. Asus ROG Zephyrus G14 juga memiliki versi tercanggihnya yang dibekali dengan dukungan layar dan refresh rate 120 Hz.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan gaming, Asus ROG Zephyrus G14 juga sangat bagus untuk daily driver atau kebutuhan harian lainnya. Laptop ini dibekali dengan dukungan touchpad, keyboard dan layar 14 inchi yang mumpuni dan dibekali dengan port yang sangat beragam.

Sebagai sebuah laptop gaming, hal mumpuni yang juga bisa ditemukan di balik Asus ROG Zephyrus G14 adalah kemampuan baterainya. Anda bisa gunakan Asus ROG Zephyrus G14 dalam jangka waktu lama tanpa perlu pusing terlalu sering ngecharge.

Baca Juga :   Cara Tukar Poin Tri dengan Pulsa dan Kuota Data

Namun meski punya segudang kelebihan, laptop Asus main game untuk gamer ini juga punya kekurangan. Kekurangan yang sangat terasa adalah tidak dilengkapinya laptop bertipe Asus ROG Zephyrus G14 ini dengan webcam. Sehingga kalau memang ingin melakukan video call, Anda harus membeli webcam eksternal terlebih dahulu.