Kode Top Up DANA CIMB Niaga, Mandiri, BCA dll

Kode Top Up DANA
Kode Top Up DANA

Inforakyat.id – Seiring berjalannya waktu jumlah pengguna e-wallet DANA semakin bertambah dan meningkat cukup drastis. Dengan begitu, tidak mengherankan jika semakin ada banyak orang yang ingin tahu tentang apa kode top up DANA CIMB, Mandiri, BCA, dan lain-lain yang tepat. Sebab, setiap bank akan memiliki kode top up-nya sendiri yang perlu Anda ketahui secara tepat.

Pada dasarnya, untuk mengisi saldo DANA Anda bisa melakukan berbagai cara yang mudah. Mulai dari top up melalui layanan minimarket, transfer melalui ATM, transfer melalui layanan m-banking, dan lain sebagainya. Anda bisa menyesuaikan cara-cara ini dengan kebutuhan Anda sendiri.

Dalam hal ini, metode top up yang akan kami bahas adalah melalui ATM bank-bank tertentu. Jadi, jika Anda memilih metode ini, Anda perlu mengetahui kode-kodenya dengan baik terlebih dahulu.

Kode top up DANA CIMB Niaga, Mandiri, BCA, dan lain-lain yang tepat

Dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan untuk top up saldo DANA, top up melalui transfer ATM bank adalah yang paling sering dipilih oleh banyak orang. Namun sebelum Anda memilih cara ini, ada baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja kode-kode yang menyangkut di dalamnya ini, yang antara lain adalah:

  1. Kode top up DANA BCA

Semua nasabah BCA di Indonesia bisa melakukan aktivitas top up saldo DANA melalui metode ini. Yang terpenting, mereka sudah tahu berapa kodenya yang tepat. Setelah kode tersebut sudah diketahui oleh setiap nasabah BCA di Indonesia, maka mereka bisa langsung melakukan aktivitas tersebut melalui layanan m-banking, transfer ATM BCA, atau pun layanan KlikBCA. Sementara itu, untuk kode top up DANA BCA sendiri adalah 3901 dan untuk nomor virtual account-nya adalah nomor telepon DANA yang Anda daftarkan.

Baca Juga :   Download Regedit VIP FF MOD APK Headshot Auto Menang
  1. Kode top up DANA CIMB Niaga

Seperti yang sudah kami katakan di beberapa paragraf sebelumnya bahwa setiap bank akan memiliki kode yang berbeda satu sama lain, sehingga Anda perlu mengetahuinya secara satu per satu. Untuk kode top up DANA CIMB sendiri adalah 8059, dan nantinya bisa diikuti dengan memasukkan nomor virtual account Anda.

  1. Kode top up DANA Mandiri

Berbeda dengan kode top up DANA dari BCA dan CIMB, kode top up DANA Mandiri adalah 89508. Anda perlu mengingat kode ini dengan baik karena jika terjadi kesalahan ketika memasukkan kode ini, maka saldo tidak akan masuk ke akun DANA Anda. Tentu ini akan menjadi kerugian Anda sendiri.

  1. Kode top up DANA BNI

Nasabah BNI di Indonesia juga sudah ada banyak yang ingin tahu tentang berapa kode top up DANA BNI yang baik dan benar itu. Pada dasarnya, kode top up DANA BNI adalah 8810. Nantinya, Anda bisa memasukkan kode 8810 dan diikuti dengan memasukkan nomor virtual account DANA milik Anda untuk melakukan aktivitas top up tersebut.

  1. Kode top up DANA BRI

Bagi para nasabah BRI, Anda juga bisa melakukan jenis transaksi ini dari beberapa layanan yang berbeda seperti ATM dan m-banking. Jenis layanan apapun yang Anda gunakan, kodenya akan tetap sama yaitu 88810. Meskipun cukup mirip dengan kode top up DANA BNI, tetapi pada dasarnya kedua kode ini saling berbeda satu sama lain.

Baca Juga : Cara Top Up Dana di Alfamart Serta di Indomaret

Akhir kata

Catat dengan baik beberapa kode top up DANA CIMB, Mandiri, BCA, dan lain-lain yang ada di atas, agar tidak terjadi kesalahan ketika Anda hendak mengisi saldo DANA milik Anda.

Baca Juga :   Segera Klaim!! Kode Redeem FF 1 September 2021 Server Indonesia Hari Ini