Karakter Terkuat di Anime Tokyo Revengers adalah? Ini Daftarnya

Karakter Terkuat di Anime Tokyo Revengers

Inforakyat.id – Serial anoime Tokyo Revengers makin menjadi paling populer di Indonesia disebabkan salah satunya oleh keberadaan beberapa orang terkuat yang muncul ke dalam cerita.

Bahkan karena alasan itulah yang membuat Takemichi harus melakukan time leap guna menyelesaikan ulah yang disebabkan mereka.

Karakter Terkuat di Anime Tokyo Revengers Adalah

Sampai-sampai, Takemichi rela menerima pukulan keras dari para berandalan terkuat itu demi merubah sejarah di masa depan.

Lantas, siapa sajakah orang terkuat di anime Tokyo Revengers? Daripada penasaran, penulis bakal menyajikan informasi selengkapnya berikut ini!

1. Taiju Shiba

Sejak kecil, Taiju Shiba hidup di lingkungan yang penuh dengan kekerasan. Ini yang membuatnya pernah menjadi ketua geng Black Dragon generasi ke-10.

Kepemimpinannya di Black Dragon generasi ke-10, dia menggunakan kekerasan disiplin dengan cara-cara militer. Makanya, banyak yang bilang generasi ini paling mengerikan.

Pada suatu waktu, Takemichi pernah menerima bogem mentah dari Shiba yang membuat dia enggak bisa bangun. Efeknya pandangan mata Takemichi samar-samar dan vertigo.

Postur Taiju Shiba sangat besar, layaknya seorang tentara. Pukulannya sangat kuat dan tahan terhadap serangan bertubi-tubi.

2. Kisaki Tetta

Meskipun kemampuan bertarungnya masih jauh di bawah Takemichi, Kisaki Tetta masih tergolong masuk ke kategori orang terkuat di Tokyo Revengers.

Hal itu berkat akal liciknya yang bisa membuat geng kriminal paling sadis di Jepang seperti Tokyo Manji dan Tenjiku menjadi sangat kerepotan.

Sifat manipulatif yang dimiliki Kisaki membuat namanya dianggap sebagai karakter yang cerdas dan licik sehingga membuatnya sangat berbahaya dari karakter lain di anime ini.

3. Izana Kurosawa

Pendiri sekaligus pentolan geng Tenjiku, Izana Kurosawa termasuk orang terkuat yang berasal dari wilayah Yokohama, Jepang.

Baca Juga :   Cara Menambah Followers IG Dalam Sekejap Via 4takipci

Sebab, Izana memiliki sifat yang gemar bertarung diliputi kekerasan dan rasa dendam. Di gengnya, ia memimpin banyak orang kuat yang disebut sebagai angkatan terburuk 68.

Menariknya, Izana adalah salah satu sanak saudara Mikey. Ia punya ikatan kuat karena hubungannya dengan Kakak Mikey, Shinciro.

Dia juga pernah menjadi ketua geng Black Dragon generasi ke-8 dan menjadi satu-satunya orang yang bisa mengimbangi kekuatan Mikey di pertarungan.

4. Draken

Pilihan orang terkuat di Tokyo Revengers selanjutnya adalah Draken. Bukan tanpa alasan, sebab dia bisa bertarung melawan 20 orang geng Moebius dalam kondisi terluka.

Bahkan, yang membuatnya layak disebut demikian adalah Draken pernah mengalahkan 100 orang anggota Black Dragon seorang diri sekalipun!

Kekuatan fisik serta pengalaman bertarung inilah yang membuat Draken termasuk sebagai jajaran orang paling kuat.

5. Mikey

Jika ada yang bertanya siapakah orang paling kuat di Tokyo Revengers, jawabannya tentu saja Mikey. Mikey punya kekuatan tak tertandingi oleh siapapun.

Julukan ‘Invicible Mikey’ yang artinya Mikey tak terkalahkan bukan hanya bernada biasa-biasa saja. Ia sudah kuat sejak kecil karena terbiasa dengan latihan keras.

Hasilnya, dia punya serangan paling maut yang biasa disebut ‘Nuclear Kick’ di mana ketika bertarung, lawan yang terkena seragannya bakal jatuh pingsan dalam sekali tendang.

Diprediksi, Mikey punya 100 teknik dasar pertarungan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). ini yang membuatnya ditakuti dan sangat kejam bagi setiap lawannya!

 

 

Sumber: ggwp.id